Wow, Luka Modric Kasih Kode Belum Akan Pensiun dari Timnas Kroasia

Luka Modric belum tahu apakah dia akan pensiun dari timnas Kroasia. Namun dia tegaskan masih ingin bermain di level tertinggi. 

Gila BolaLuka Modric berhasil membawa timnas Kroasia menempati peringkat ketiga di Piala Dunia 2022. Namun dia memberikan sinyal belum aka pensiun.

Masa depan sang gelandang terus dipertanyakan publik. Ada yang meyakini jika Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar bakal menjadi yang terakhir untuk Modric. Hal ini tak lepas dari usianya yang sudah menginkan 37 tahun.

Tapi Luka Modric sepertinya belum ada niatan untuk meninggalkan Vatreni. Pemain yang berkarier di Real Madrid juga bahagia karena bisa membawa timnas sepak bola Kroasia ke empat besar Piala Dunia secara beruntun.

Girang Dapet Medali Piala Dunia Lagi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Piala Dunia 2022 tidak ada yang menjagokan timnas Kroasia bisa melangkah jauh. Sebaliknya, tim unggulan Eropa dikalahkan oleh timnas sepak bola Maroko. Namun di laga perebutan tempat ketiga Luka Modric dan kolega yang berhasil kalahkan Singa Atlas dengan skor 2-1, Sabtu (17/12) malam WIB. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Josko Gvardiol dan Mislav Orsic.

Meski gagal membawa Kroasia ke final Piala Dunia, tetapi Modric tetap senang bisa mendapatkan medali lagi. Bicara kepada beIN SPORTS, gelandang veteran mengatakan medali perunggu yang diraih oleh timnya sangat penting untuk timnya, dirinya secara pribadi dan untuk timnas Kroasia.

Menurut Luka Modric, dengan medali perunggu yang diraih telah membuktikan bahwa Kroasia juga punya peranan penting untuk dunia sepak bola. Bahkan dia menilai Vatreni mninggalkan edisi ke-22 Piala Dunia sejatinya sebagai pemenang.

Isyaratkan Belum Pensiun dari Timnas Kroasia

Masa depan Modric terus dipertanyakan publik. Namun usai membawa negaranya menempati peringkat ketiga dia bilang tidak tahu apakah masih akan terus bermain hingga Euro 2024 mendatang.

Namun mantan pemain Tottenham Hotspur menikmati kariernya di timnas Kroasia. Selain itu, dirinya merasa bahagia dan masih berpikir bisa tampil di level top. Modric menyebutkan dalam waktu dekat ini akan tetap bermain untuk Vatreni di UEFA Nations League.

Sementara untuk bermain di Euro yang berlangsung di Jerman, dia masih belum tahu. Sang gelandang akan memikirkannya dengan matang.

Pujian untuk Luka Modric

Modric merupakan salah satu pesepak bola tua yang tampil di Piala Dunia 2022 dan di timnas Kroasia juga demikian paling tua. Namun dia membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan masih bisa bersaing dan membawa negaranya menempati peringkat ketiga di Qatar.

Dejan Lovren usai pertandingan kontra Maroko menyatakan tidak banyak bisa meraih perak dan perunggu pemain sepertinya di Piala Dunia. Menurutnya, Luka Modric adalah orang spesial.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaManchester United Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Finalis Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLionel Scaloni Tegaskan Final Piala Dunia Antara Argentina vs Prancis, Bukan Messi vs Mbappe