Lionel Scaloni Tegaskan Final Piala Dunia Antara Argentina vs Prancis, Bukan Messi vs Mbappe

Lionel Scaloni menegaskan bahwa final Piala Dunia adalah pertandingan antara timnas Argentina melawan timnas Prancis, lebih dari sekedar laga antara Lionel Messi melawan Kylian Mbappe.

Gila Bola – Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni berbicara di depan pers untuk menjawab pertanyaan jelang pertandingan final Piala Dunia melawan timnas Prancis pada Minggu (18/12) malam WIB.

Ini tentu saja akan menjadi pertandingan terbesar bagi pelatih berusia 44 tahun tersebut dalam karir manajerialnya dengan dia akan berharap untuk bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia ketiga bagi negaranya dalam sejarah mereka.

Sekarang jelang pertandingan final Piala Dunia 2022 melawan juara bertahan timnas Prancis, Lionel Scaloni kini menjawab beberapa pertanyaan seputar pertandingan, diberitakan dari Marca.

Masalah Penyakit di Skuad Prancis

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Skuad timnas Prancis sempat dilanda penyakit dalam sepekan terakhir dengan ada lima pemain mereka yang menderita sakit, meski laporan terbaru sekarang menunjukkan bahwa mereka telah pulih dan sudah kembali berlatih.

Tentang masalah itu, Lionel Scaloni menegaskan bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena pihaknya tidak memiliki sesuatu yang resmi untuk dikatakan, apalagi itu berkenaan dengan tim lawan, bukan tentang timnya sendiri.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut menambahkan bahwa pihaknya lebih memilih fokus untuk mempersiapkan pertandingan dengan bagaimana mereka akan bermain dan bagaimana mereka ingin bermain dalam pertandingan final melawan timnas Prancis.

Masalah di Luar Stadion

Kemudian ada masalah yang terjadi dalam pertandingan tertentu, seperti perempat final antara timnas Maroko melawan timnas Portugal yang terjadi sejumlah insiden tidak menyenangkan di luar stadion karena adanya beberapa suporter yang memaksa masuk tanpa tiket.

Ada kekhawatiran bahwa pertandingan final Piala Dunia akan menghadirkan masalah serupa dan Lionel Scaloni menegaskan bahwa sementara dia sangat menyesal atas kejadian tersebut, dia mengatakan bahwa itu berada di luar kendali pihaknya sambil mengatakan bahwa dia akan senang jika penonton bisa berada di stadion, tentu dengan cara yang dibenarkan.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut juga berharap bahwa pihaknya bisa memberi kegembiraan bagi mereka yang hadir untuk menonton pertandingan ,menegaskan bahwa sepak bola bukan sekedar olahraga, tapi juga membuat orang-orang bahagia selama Piala Dunia dan itu membuat timnas Argentina lebih bersemangat.

Masalah Rencana Pensiun Messi

Sebelum pertandingan ini, Lionel Messi mengungkapkan bahwa dia akan memutuskan pensiun dari ajang internasional setelah pertandingan final Piala Dunia, apapun hasil yang terjadi.

Berbicara tentang rencana pensiunnya penyerang berusia 35 tahun tersebut dari timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan bahwa mungkin itu adalah momen yang terbaik untuk mengakhiri karir dengan pertandingan final Piala Dunia.

Tapi dia juga menegaskan bahwa pertandingan final Piala Dunia nantinya adalah laga antara timnas Argentina melawan timnas Prancis, lebih dari sekedar Lionel Messi melawan Kylian Mbappe saat dia berharap bahwa timnya yang akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow, Luka Modric Kasih Kode Belum Akan Pensiun dari Timnas Kroasia
SelanjutnyaKasihan Timnas Jerman Dicuekin Pelatih Akademi Arsenal