Manchester United Hadapi Everton, Marcus Rashford Bilang Apa?

Marcus Rashford menilai kontra Everton akan jadi ujian besar untuk Manchester United.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menilai laga melawan Everton tidak mudah. Dia yakin The Toffees bakal merepotkan timnya.

Manchester United akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Senin (10/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Goodison Park.

Kondisi Marcus Rashford dan kolega bisa dibilang campur aduk. Pasalnya, setelah dikalahkan Manchester City mereka mampu meraih kemenangan di Liga Europa kontra Omonia dengan skor 2-3. Hasil positif ini bisa jadi modal untuk hadapi Everton.

Everton sendiri sudah tak bisa dianggap enteng lagi. Klub yang musim lalu nyaris  terdegradasi dari Liga Inggris dalam dua laga terakhir belum menyentuh kekalahan. Tim besutan Frank Lampard masing-masing menang atas West Ham United dan Southampton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang pertandingan, Marcus Rashford menilai pertandingan ini akan rumit untuk MU yang tandang ke Goodison Park.

Dikutip dari tribalfootball, pesepak bola berusia 24 tahun mengatakan Manchester United tidak akan mudah main di kandang Everton.

Marcus Rashford menyebutkan hasil kontra Ominia akan jadi modal mereka untuk hadapi Everton. Namun pemain timnas Inggris meminta agar rekan satu timnya bisa lebih baik lagi dalam hal penguasaan bola dan bisa menunjukkan intensitas  yang lebih tinggi.

Posisi MU sendiri sekarang masih diperingkat ketujuh Liga Inggris dengan poin 12. Menariknya, hingga tujuh kali tampil pasukan Erik ten Hag belum bermain imbang baik di laga kandang atau tandang.

Marcus Rashford sendiri sudah 7 kali tampil sebagai starter sejauh ini di Liga Inggris 2022/23. Selain itu, mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUdinese vs Atalanta, Andrea Sottil Sesumbar Bisa Kecewakan Tim Tamu
SelanjutnyaSkenario BRASIL VS PERANCIS di Final Piala Dunia 2022, Tuntaskan Konflik Neymar vs Kylian Mbappe!