Udinese vs Atalanta, Andrea Sottil Sesumbar Bisa Kecewakan Tim Tamu

Andrea Sottil pastikan persiapan Udinese sangat bagus dan sangat siap banget hadapi Atalanta.

Jelang duel Udinese vs Atalanta. Andrea Sottil tegaskan timnya siap dan tidak takut menghadapi tim berjuluk La Dea.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia 2022/23 di Dacia Arena, Minggu (9/10) malam WIB. Kondisi tuan rumah sendiri dalam performa yang bagus.

Udinese tercatat baru sekali menelan kekalahan di Liga Italia. Pada pertandingan terakhirnya menang 1-3 atas Hellas Verona di laga tandang. Alhasil, mereka sekarang masih berada di peringkat keempat dan mengemas 19 poin.

Sementara Atalanta lebih baik. Pasukan Gian Piero Gasperini belum menyentuh kekalahan hingga delapan kali bertanding. Tren positif itu pun membuat tim kuda hitam Italia berada di urutan kedua Serie A dan mengemas 20 angka. Menariknya, mereka dengan Napoli punya poin yang sama dan juga belum kalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan, Andrea Sottil memberikan teror ke Atalanta. Dia pastikan Udinese siap mengalahkan tim berjuluk La Dea di hadapan pendukungnya.

Dikutip dari tribalfootball, Andrea Sottil mengatakan para pemainnya tak sabar ingin segera hadapi Atalanta. Bahkan dia bilang skuad Udinese punya persiapan yang hebat

Sottil bahkan bilang jika Udinese tidak takut dengan Atalanta. Meski memberikan tekanan, tetapi dia akui jika lawannya memang bukan tim sembarangan lagi setelah dipoles Gian Piero Gasperini. Menurutnya, dia adalah pelatih sepak bola yang top dan tahu bagaimana terapkan strategi jitu.

Andrea Sottil memastikan semua pemainnya fokusnya kini tertuju untuk menghadapi Atalanta. Pelatih sepak bola berusia 48 tahun juga terkesan dengan fans Udinese karena setiap kali berlaga di Liga Italia ciptakan atmosfer yang hebat.

Sebagai informasi, jika salah satu dari mereka menangkan pertandingan Liga Italia ini akan naik ke peringkat pertama. Sebaliknya, hasil imbang kemungkinan tidak akan berpengaruh besar untuk kedua tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Drawing Kualifikasi Euro 2024
SelanjutnyaManchester United Hadapi Everton, Marcus Rashford Bilang Apa?