Manchester United Hidupkan Minat Pada Kiper Sevilla Berkat Performa Piala Dunia

Manchester United bisa memperbarui minat mereka pada penjaga gawang Sevilla Yassine Bounou setelah aksi heroiknya di Piala Dunia.

Gila BolaManchester United sedang mencari kiper baru karena manajer Erik ten Hag kurang diyakinkan oleh David de Gea di bawah mistar dan berita terbaru dari AS menyebutkan bahwa mereka bisa menghidupkan minat lama pada penjaga gawang Sevilla, Yassine Bounou.

Kiper timnas Maroko itu telah tampil yang mengesankan di Piala Dunia 2022 ini dengan hanya kebobolan satu gol dari empat pertandingan, mencatatkan clean sheet melawan para raksasa Eropa seperti timnas Kroasia, timnas Belgia, dan timnas Spanyol.

Dia sebelumnya dikaitkan dengan minat dari Unai Emery di Aston Villa dan Julen Lopetegui di Sevilla, tapi sekarang Manchester United juga dikaitkan dengan minat pada penjaga gawang 31 tahun itu.

Minat Lama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan dari Daily Mirror pernah mengungkapkan bahwa Manchester United tertarik pada Yassine Bounou di awal tahun ini, hanya saja langkah transfer apapun akhirnya gagal terwujud kala itu.

Sekarang, laporan terbaru dari AS menyebutkan bahwa The Red Devils telah memperbaharui ketertarikan mereka pada kiper timnas Maroko itu setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia.

Dengan kontrak David De Gea yang akan habis di akhir musim dan sudah berusisa 32 tahun, Erik ten Hag bisa melihat penjaga gawang baru sebagai prioritas di jendela transfer Januari mendatang.

Kurang Diyakinkan De Gea

Sebelum rumor transfer Yassine Bounou ini, Manchester United sebelumnya juga dikaitkan dengan minat pada penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, sebagai pengganti David de Gea di Old Trafford.

Kiper Spanyol telah tampil bagus di bawah mistar, tapi dia kurang mampu menerjemahkan taktik Erik ten Hag untuk bermain dengan bola sejak di lini belakang dan belakangan bos Belanda dikabarkan ingin menggantikan kipernya.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu akan melihat kontraknya di Old Trafford berakhir di akhir musim dan dengan gaji senilai Rp 7,1 Milyar per pekan, kepergiannya akan menghemat banyak dari pengeluaran gaji klub.

Harga Bounou Bisa Naik

Hanya saja mengontrak pemain yang tampil mengesankan di Piala Dunia selalu berisiko, terutama karena harganya bisa meroket tajam, tak terkecuali bagi Sevilla yang bisa menaikkan harga Yassine Bounou.

Apalagi klub Andalusia itu juga tidak punya tekanan untuk menjual kiper 31 tahun mereka, yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang usai baru saja mereka permanenkan transfernya dari Girona senilai Rp 69 Milyar.

Mantan pelatihnya Julen Lopegeui, yang kini membesut Wolves, juga dikabarkan tertarik membawanya ke Premier League, sama halnya dengan Unai Emery di Aston Volla.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBuang Fred, Manchester United Sekarang Bidik Gelandang Maroko 495 Milyar
SelanjutnyaHasil PSS Sleman vs Madura United: Sape Kerrab Berhasil Bangkit, Menang Tipis Atas Super Elja