Manchester United Incar Dua Pemain Kroasia Sekaligus, Juga Bidik Pahlawan Argentina

Manchester United mengincar kepindahan untuk dua pemain timnas Kroasia jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Gila BolaManchester United telah kembali ke pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya setelah jeda internasional karena Piala Dunia di mana mereka memainkan pertandingan babak 16 besar Piala Liga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Burnley pada Kamis (22/12) dini hari WIB.

Dua pemain yang kembali dari Piala Dunia, Christian Eriksen dan Marcus Rashford, mencetak gol kemenangan bagi The Red Devils untuk mengantarkan mereka lolos ke babak perempat final.

Bagaimanapun, manajer Manchester United Erik ten Hag tetap berniat untuk menambah skuadnya di jendela transfer Januari mendatang untuk memperbesar peluang mereka finish di emoat besar klasemen akhir Premier League di musim ini dan sekarang mereka telah memiliki dua target baru.

Dominik Livakovic

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Erik ten Hag sebenarnya telah mengontrak penjaga gawang Martin Dubravka dari Newcastle United dengan status pinjaman dan dua pemain bertahan Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia selama jendela transfer musim panas, tapi bos Belanda masih ingin terus melanjutkan penguatan di lini belakang Manchester United.

Dengan ada pertanyaan atas masa depan David de Gea yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan memiliki bayaran gaji mencapai Rp 7,1 Milyar per pekan, The Red Devils sekarang tengah mencari penjaga gawang baru dan sekarang menjadikan kiper timnas Kroasia Dominik Livakovic sebagai target.

Pemain berusia 27 tahun tersebut melihat kontraknya saat ini di Dinamo Zagreb tersisa hanya 18 bulan dan mungkin itu akan memberi peluang transfer bagi Manchester United untuk menyelesaikan kesepakatan.

Josip Juranovic

Dominik Livakovic bukan satu-satunya pemain timnas Kroasia yang diincar Manchester United dengan raksasa Premier League tersebut juga menunjukkan minat pada bek kanan Josip Juranovic, menurut berita yang diungkap Sportske Novosti.

The Red Devils memang tengah membutuhkan bek kanan baru lantaran Aaron Wan-Bissaka masuk dalam daftar jual dan Diogo Dalot telah dimainkan di hampir semua pertandingan klub di musim ini.

Josip Juranovic telah tampil mengesankan bagi timnas Kroasia selama Piala Dunia dan pihak Celtic dikabarkan terbuka pada penjualan pemain berusia 27 tahun tersebut dengan harga Rp 283 Milyar setelah mereka mengontrak pemain Timnas Kanada, Alistair Johnston.

Emiliano Martinez

Sementara itu, laporan dari Football Insider mengungkapkan bahwa Manchester United juga memiliki ketertarikan nyata pada kiper Aston Villa Emiliano Martinez usai penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia.

Bahkan bisa dibilang bahwa dia adalah unsung hero dari kesuksesan Albiceleste untuk menjuarai Piala Dunia 2022, trofi ketiga mereka dalam sejarah, dengan penyelamatan krusialnya di masa injury time babak tambahan dari aksi Randal Kolo Muani menjadi salah satu aksi terbaiknya di turnamen.

Laporan menyebutkan bahwa Emiliano Martinez kini dinilai tinggi oleh tim rekrutmen Manchester United dan setelah mengawasi tingkat performanya selama waktunya di Aston Villa, pihak The Red Devils bisa tertarik untuk mengontraknya sebagai calon pengganti David de Gea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPark Hang-seo Dapat Dukungan dari Warga Korsel Menangkan Piala AFF 2022 Bersama Vietnam!
SelanjutnyaArsenal Berminat Kontrak Dua Pemain Asal Spanyol, Gabriel Martinelli Didekati PSG