Manchester United Kantongi Empat Nama Gelandang Baru, Tiga Super Mahal, Satu Gratisan

Manchester United ingin merombak pilihan mereka di lini tengah saat manajer Erik ten Hag mengincar sejumlah gelandang baru untuk didatangkan ke Old Trafford.

Gila Bola – Menurut berita yang diungkap oleh Daily Express, manajer Erik ten Hag meminta Manchester United untuk tidak memperbarui kontrak Fred dan membiarkan gelandang Brasil itu pergi dengan status bebas transfer.

Memang kontrak mantan Shakhtar Donetsk itu akan berakhir di akhir musim ini, namun bos Belanda tidak tertarik untuk melihatnya lebih lama di Old Trafford dan berharap klub untuk membiarkannya pergi dengan bebas transfer.

Sementara toh kalau dijual juga akan sangat sulit untuk menemukan peminat untuk Fred, sekarang Erik ten Hag telah mengantongi empat nama calon gelandang baru untuk dikontrak Manchester United.

Declan Rice

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sudah lama Manchester United dikaitkan dengan minat pada Declan Rice dan dengan kontrak gelandang itu di West Ham akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dia dikabarkan bisa tersedia di musim panas mendatang.

Menurut laporan, The Hammers bersedia menurunkan tuntutan mereka untuk pemain berusia 23 tahun itu dengan bandrol sekitar Rp 1,34 Trilyun dari tuntutan awal mereka yang mencapai hingga Rp 2 Trilyun.

Hanya saja Declan Rice juga diminati banyak klub top Eropa seperti Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid sehingga tidak akan mudah bagi Manchester United untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford.

Duo Gelandang 21 Tahun

Dua pemain lain yang masuk dalam daftar belanja Manchester United adalah duo gelandang muda berusia 21 tahun, yaitu Moises Caicedo dari Brighton dan Enzo Fernandez dari Benfica.

Untuk nama pertama, kabarnya The Seagulls terbuka pada penjualannya tapi dengan harga mencapai Rp 950 Milyar, dengan dia telah menjadi pilihan reguler di Stadion Amex di usia yang masih sangat muda, dengan kontraknya masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Sementara Enzo Fernandez, sebenarnya dia baru bergabung dengan Benfica pada musim panas tahun ini, tapi dia punya klausul rilis yang mencapai Rp 1,15 Trilyun sehingga Manchester United butuh mengeluarkan banyak uang untuk mengeluarkannya dari klub Portugal.

Youri Tielemans

Di antara semua daftar target gelandang baru, Youri Tielemans bisa mewakili opsi yang paling murah karena kontraknya di Leicester City akan berakhir pada akhir musim ini dan dia tampaknya tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di klub.

Menurut laporan, The Foxes akan terbuka pada penjualan pemain internasional Belgia itu pada jendela transfer Januari dengan harga hanya Rp 247 Milyar daripada kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Masih harus dilihat apakah Manchester United akan bersedia menebusnya pada Januari atau menunggunya gratis di akhir musim, dengan Arsenal juga berminat untuk mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Siap Korbankan Tiga Pemain Demi Danai Transfer Gelandang Chelsea Ini
SelanjutnyaWow, Pep Guardiola Calon Pengganti Tite di Timnas Brasil!