Wow, Pep Guardiola Calon Pengganti Tite di Timnas Brasil!

Ronaldo Nazario telah membocorkan bahwa Pep Guardiola adalah salah satu calon pengganti Tite di timnas Brasil. 

Gila Bola – Ronaldo Nazario mengungkapkan timnas Brasil telah mendekati Pep Guardiola untuk menjadi pelatih kepala baru Selecao.

Sebagaimana diketahui, timnas Brasil sekarang ini ditangani oleh Tite. Dia mampu membawa Selecao ke Piala Dunia 2022. Sayangnya, Tim Samba cuma bisa sampai ke perempat final saja usai kalah dari timnas sepak bola Kroasia lewat adu penalti.

Kini Brasil mulai harus bersiap tanpa Tite. Pasalnya, sang pelatih telah mengumumkan pada Februari bahwa dirinya akan meninggalkan perannya terlepas bagaimana dengan nasib Neymar dan kolega di Piala Dunia 2022. Nama Pep Guardiola pun muncul menjadi penggantinya.

Ingin Datangkan Pep Guardiola

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pengumuman dari Tite ingin meninggalkan kursi kepelatihan timnas Brasil setelah Piala Dunia 2022 langsung direspons cepat oleh pihak federasi sepak bola Brasil (CBF). Mereka pun inginkan Pep Guardiola sebagai penggantinya dan telah berbicara dengan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Berbicara di YouTube channel nya, Ronaldo Nazario menyebutkan jika federasi sepak bola Brasil ingin dilatih oleh Pep Guardiola. Dia menjelaskan semuanya telah dibicarakan dengan staf pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun Ronaldo Nazario memastikan bahwa mereka gagal membawa Guardiola karena dia lebih suka memperbarui kontraknya dengan Manchester City. Seperti diketahui, Pep memutuskan teken kontrak anyar selama dua tahun dan membuatnya sekarang berada di klub Liga Inggris sampai 2025 mendatang.

Timnas Brasil Terkendala 

Timnas sepak bola Brasil memang ingin sekali dilatih oleh Pep Guardiola. Dia dinilai sebagai pelatih yang ideal karena pengalamannya memoles di level klub tak perlu diragukan lagi. Memang belum bisa berikan trofi Liga Champions untuk Manchester City, tetapi dia berhasil membawa The Citizens juarai Liga Inggris beruntun.

Dibalik semuanya itu jelas Manchester City berani mengeluarkan uang yang besar untuk menggajinya. Ronaldo Nazario pun menilai salah satu kendala yang dihadapi timnas Brasil membawanya karena akan sulit untuk mencapai kesepakatan gajinya.

Ronaldo Nazario menyebutkan jika Pep Guardiola adalah pelatih sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Dengan demikian, mereka sekarang mencari pelatih lain untuk menggantikan posisi Tite.

Selain Nama Guardiola 

Ronaldo Nazario menjelaskan selain nama Guardiola ada nama lain yang menjadi bidikan timnas Brasil. Dia menjelaskan nama tersebut adalah Fernando Diniz. Dia sekarang tercatat menjadi juru taktik Fluminense.

Legenda timnas Brasil menilai Fernando Diniz punya gaya melatih yang menarik dan mampu menampilkan permainan yang bagus. Ronaldo pun berharap agar federasi segera mengumumkan pengganti Tite.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Kantongi Empat Nama Gelandang Baru, Tiga Super Mahal, Satu Gratisan
SelanjutnyaTujuan Mengejutkan Eden Hazard Setelah Diharapkan Segera Tinggalkan Real Madrid