Manchester United Kejar Pemain Kunci Piala Dunia Timnas Prancis Berusia 31 Tahun

Manchester United bisa menghidupkan minat mereka pada target lawan Antoine Griezmann saat mereka ingin mencari penyerang baru di jendela transfer Januari.

Gila BolaManchester United ingin meningkatkan opsi serangan mereka dan sekarang mereka telah menjadikan Antoine Griezmann sebagai target potensial untuk didatangkan ke Old Trafford, menurut laporan Mediafoot.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut menjadi pemain kunci dari perjalanan luar biasa timnas Prancis di Piala Dunia sejauh ini, bahkan beberapa pihak menganggapnya sebagai penampil terbaik di turnamen.

Menurut statistik, Antoine Griezmann bahkan menjadi pemain paling kreatif di sepanjang Piala Dunia dengan menciptakan total 17 peluang mencetak gol, lebih unggul daripada Lionel Messi (16) dan rekan senegaranya Ousmane Dembele (11).

Kebutuhan Striker Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan bersama setelah wawancara eksplosif penyerang berusia 37 tahun tersebut, yang mengkritik manajer dan manajemen klub.

Kepergian pemain timnas Portugal tersebut membuat manajer Erik ten Hag sekarang membutuhkan penyerang baru dan membuat mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang untuk didatangkan ke Old Trafford.

Sementara para pemain seperti Cody Gakpo, Goncalo Ramos, hingga Memphis Depay semua telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sekarang satu nama baru telah mencuat untuk menjadi target potensial bagi raksasa Premier League.

Minati Antoine Griezmann

Menurut berita yang diungkap mediafoot, Manchester United sekarang telah menjadikan Antoine Griezmann sebagai target potensial untuk meningkatkan opsi serangan mereka di jendela transfer Januari ini.

Sebenarnya The Red Devils telah dikaitkan dengan minat pada penyerang Prancis tersebut sejak era manajer Jose Mourinho, sayangnya mereka gagal menindaklanjuti minat transfer mereka hingga akhirnya sang pemain kemudian berlabuh ke Barcelona dan sekarang kembali ke Wanda Metropolitano.

Sekarang dengan hanya Marcus Rashford sebagai pencetak gol andal di Manchester United di musim ini, raksasa Premier League berniat untuk menghidupkan minat mereka untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di jendela transfer Januari

Kemungkinan Transfer

Sebenarnya belum lama ini Atletico Madrid baru saja mempermanenkan transfer pinjaman Antoine Griezmann dari Barcelona dalam kesepakatan transfer hanya senilai Rp 350 Milyar yang membuatnya sekarang mulai bisa sering dimainkan manajer Diego Simeone.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 6 gol dan 5 assist dalam 21 penampilannya bagi Los Rojiblancos di musim ini dan pamornya semakin meningkat setelah penampilan yang mengesankan di Piala Dunia.

Ini membuat Antoine griezmann bisa mendapatkan bayaran yang layak untuk transfernya di jendela transfer Januari ini dan dia mungkin akan terbuka pada kepindahan setelah Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions dan bahkan absen dari sepak bola Eropa sama sekali usai finish sebagai juru kunci di grup mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEmiliano Martinez Dinilai Tak Pantas Main di Aston Villa
SelanjutnyaSergio Busquets Putuskan Pensiun dari Timnas Spanyol