Manchester United Masuki Perburuan Untuk Penyerang 18 Tahun Borussia Dortmund

Manchester United tertarik untuk menandatangani kontrak dengan penyerang muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko.

Gila BolaManchester United dikabarkan tertarik untuk memasuki perburuan guna mengontrak striker Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

Penyerang berusia 18 tahun memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Signal Iduna Park saat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan dia sejauh ini belum memperbarui kontraknya.

Youssoufa Moukoko, di usia yang masih sangat belia, juga telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di level atas saat dia telah menjadi pilihan reguler di tim utama Borussia Dortmund, mencetak enam gol dan empat assist dalam 14 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Bakat Muda Menarik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Youssoufa Moukoko jelas menjadi salah satu pemain muda paling menarik di Eropa saat ini yang membuatnya bahkan mendapatkan panggilan ke skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022 di Qatar, meski dia kemudian hanya ditampilkan selama satu menit di turnamen tersebut.

Dia telah menarik perhatian dari banyak klub top Eropa terutama karena kemampuannya yang mengesankan di depan gawang sejak dia masih berusia 17 tahun dan potensi ketersediaannya secara bebas transfer akan semakin meningkatkan minat atas transfernya.

Youssoufa Moukoko memiliki keterlibatan gol tiap 77 menit dan kemampuannya untuk rata-rata mencetak gol atau assist kurang dari satu pertandingan telah membuatnya menjadi finisher yang hebat yang terkadang membuatnya disamakan dengan mantan bomber Borussia Dortmund yang saat ini memperkuat Manchester City, Erling Haaland.

United Masuki Perburuan

Sekarang, berita yang diungkap The Times, Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang.

Manajer Erik ten Hag tertarik untuk bisa mengontrak penyerang berusaha 18 tahun tersebut terutama saat ini saat ini dia sedang membutuhkan striker baru pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Namun Manchester United tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Youssoufa Moukoko lantaran banyak klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool, serta Barcelona telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Masih Mungkin Bertahan

Sementara itu pakar transfer Italia Fabrizio Romano pernah mengungkapkan bahwa masih ada peluang Youssoufa Moukoko untuk memperbarui kontraknya di Borussia Dortmund.

Dalam sebuah pernyataan Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa BVB masih memiliki peluang untuk mempertahankan penyerang andalan mereka, yang dikatakan memiliki hubungan baik dengan pihak klub dan manajer Edin Terzic.

Bagaimanapun pakar transfer Italia itu mengkonfirmasi adanya minat dari klub-klub Inggris dan Spanyol untuk Youssoufa Moukoko dan siap menerkam kesepakatan jika striker berusia 18 tahun tersebut gagal memperbarui kontraknya di Signal iduna Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLagi Jeda Piala Dunia, Steven Gerrard: Akan Untungkan Liverpool
SelanjutnyaManchester United Masih Berminat, Masa Depan Memphis Depay Diputuskan Minggu Depan