Manchester United Menang! Selisih Satu Poin di Bawah Sang Juara Bertahan

Gila Bola – Sudah resmi! Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United setelah mencetak gol kemenangan atas Manchester City delapan menit jelang akhir pertandingan.

Itu merupakan gol kedelapan sang penyerang Inggris dari tujuh pertandingan beruntun Setan Merah di semua kompetisi. Erik ten Hag sukses membangkitkan kembali kemampuan dan kemarahan sang pemain 25 tahun itu.

Namun United harus dibuat terkejut lebih dulu oleh gol the Skyblues pada pertengahan babak kedua sebelum membalaskannya dengan gol Bruno Fernandes menit 78 dan gol Rashford menit 82.

Setelah 119 Hari Jack Grealish Kembali Cetak Gol!

Pemain termahal Liga Inggris, Jack Grealish, akhirnya bisa mencetak gol kembali bagi Manchester City setelah 119 hari! Sayangnya gol pemain 2 Trilyun itu gagal memberi kemenangan bagi the Skyblues.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Derby Manchester di Old Trafford berlangsung sulit bagi sang juara bertahan Premier League, setelah mereka tidak kuasa menembus pertahanan Setan Merah dan dipaksa puas dengan nol tembakan ke gawang David De Gea.

Sampai dengan menit 59 tersebut ketika Kevin de Bruyne berhasil menerobos sampai ke garis akhir dan mengirim crossing ke tiang jauh. Erling Haaland melangkah mundur, tetapi Jack Grealish bergerak lebih cepat untuk menanduk bola yang tak terjangkau De Gea.

Jack Grealish Baru Turun 2 Menit Sebelumnya

Pep Guardiola merupakan figur yang frustrasi di pinggir lapangan. Ia berkali-kali menggaruk kepalanya yang botak itu, menutup mukanya dengan tangan, membentangkan tangan, terutama pada babak pertama.

City menjadi tim yang dominan tetapi tuan rumah justru menjadi pihak yang mendapatkan dua kali peluang emas selama 45 menit pertama melalui Marcus Rashford dengan tembakan terarah tepat ke gawang Ederson, tetapi sayangnya gagal membuahkan gol. Satu kali membentur dada kiper Brasil tersebut.

Guardiola kemudian memutuskan menarik keluar Phil Foden dan memasukkan pemain Inggris yang mereka beli dari Aston Villa pada Agustus 2021. Selang dua menit kemudian ia membuka gol bagi City.

Manchester United Membalas Jelang Akhir

Sepertinya Derby Manchester ini sudah ditakdirkan untuk berakhir imbang setelah Bruno Fernandes membalaskan satu gol pada menit 78, sebelum Rashford memanfaatkan assist dari Alejandro Garnacho selang delapan menit menjelang akhir untuk membalikkan situasi menjadi kemenangan.

Dengan demikian Red Devils mendekat hanya selisih satu poin saja di bawah sang juara bertahan Manchester City. United 38 poin, City 39 poin. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun skuad Guardiola usai dihabisi Southampton di ajang Carabao Cup beberapa hari silam.

United berhasil membalikkan ketertinggalan satu gol dari hasil serangan Grealish tadi, untuk berbalik menang 2-1 atas tetangganya ini. Bukan kebetulan semua ini terjadi usai kepergian Cristiano Ronaldo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaProfil Mykhailo Mudryk, Target Transfer Arsenal Yang Buat Kagum Madridista!
SelanjutnyaMassimiliano Allegri Seakan Dikutuk Setelah Bobol Juventus 5-1 30 Tahun Lalu