Manchester United Sangat Optimis Bisa Kontrak Penyerang Tajam Pencetak 55 Gol Ini

Manchester United yakin bahwa mereka bisa mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaManchester United sangat yakin dengan peluang mereka untuk bisa mendapatkan striker timnas Belanda dan PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer musim dingin, menurut berita yang dilansir dari Manchester Evening News.

The Red Devils terus dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak penyerang berusia 23 tahun saat manajer Erik ten Hag sedang membutuhkan striker baru usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Cody Gakpo telah menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat dia sudah menjadi target transfer bagi Manchester United sejak musim panas 2022 lalu.

Manchester United Percaya Diri

Sekarang, menurut laporan yang dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United sangat percaya diri untuk bisa mengamankan tanda tangan Cody Gakpo pada bulan depan dari PSV Eindhoven.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manager Erik ten Hag disebut-sebut telah menjalin kontak dengan penyerang internasional Belanda tersebut dan bahkan mereka telah berhubungan sejak jendela musim panas 2022 lalu ketika The Red Devils pertama kali dikaitkan dengan minat pada tanda tangan sang penyerang.

Manchester United, menurut sejumlah laporan, memang berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak penyerang berusia 23 tahun tersebut yang juga telah dikaitkan dengan minat dari beberapa klub Eropa lainnya seperti Arsenal, Real Madrid, Southampton, dan Leeds United.

Tajam di PSV Eindhoven

Cody Gakpo telah tampil mengesankan bagi PSV Eindhoven sejak musim lalu di mana dia berhasil mencetak 21 gol dan mengawasi 15 assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi, yang menjadi alasan Manchester United mulai meminatinya.

Dia kemudian melanjutkan performa tajamnya di depan gawang dengan sudah menceploskan 13 gol dan mengemas 17 assist dalam 24 penampilannya di berbagai ajang dan total sekarang dia sudah mencetak 55 gol dan 50 assist bagi klub.

PSV Eindhoven dikabarkan akan terbuka pada penjualan penyerang berusia 23 tahun tersebut di jendela transfer Januari, namun mereka berharap untuk bisa mendapatkan tawaran rekor transfer klub yang mencapai Rp 940 Milyar dari Manchester United.

Butuh Penyerang Baru Segera

Sementara itu, Manchester United telah mulai beradaptasi tanpa Cristiano Ronaldo dengan meraih kemenangan 20 atas Burnley di Piala Liga di pertandingan pertama mereka sejak jeda Piala Dunia.

Anthony Martial dipercaya untuk tampil sebagai penyerang tengah di pertandingan tersebut yang didukung oleh Marcus Rashford sebagi penyerang kanan dan Alejendro Garnacho di sayap kiri saat bos Erik ten Hag juga memiliki masalah pada Jadon Sancho yang saat ini berlatih terpisah dari tim.

Bos Belanda itu sekarang akan berharap untuk bisa segera mendatangkan penyerang baru dan membantu aspirasi Manchester United untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHadapi Filipina di Piala AFF 2022, Teerasil Dangda Pede Banget Thailand Bisa Menang
SelanjutnyaNewcastle United Segera Ikat Gelandang Brasil Dengan Kontra Baru Bernilai 1,1 Trilyun