Manchester United Siap Bayar 1,6 Trilyun Demi Kontrak Penyerang Sayap Lincah Juventus

Gila Bola Manchester United, terlepas dari laporan adanya kekurangan finansial mereka karena rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer, berharap untuk bisa memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut di jendela transfer Januari.

Sejauh ini hanya Wout Weghorst yang didatangkan The Red Devils di jendela transfer Januari dengan status pinjaman dari Burnley setelah klub sebelumnya kehilangan Cristiano Ronaldo yang sekarang menghabiskan karirnya di Arab Saudi.

Sekarang, dengan jendela transfer Januari hampir ditutup, Manchester United bisa mengambil langkah transfer kejutan untuk bisa menambah daya gedor timnya dengan mengontrak pemain sayap Juventus, Federico Chiesa.

Siap Penuhi Bandrol Chiesa

Menurut berita yang diungkap media Italia Calciomercatoweb, Manchester United bersedia memenuhi harga yang diminta Juventus sebesar Rp 1,6 Trilyun lebih untuk pemain sayap mereka, Federico Chiesa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Erik ten Hag ingin memperkuat skuadnya lebih lanjut demi membantu aspirasi mereka untuk memenangkan trofi dan bersaing di empat besar, tapi The Red Devils sebelumnya telah kehilangan target transfer mereka seperti Cody Gakpo dan Joao Felix.

Sekarang, dengan potensi ketersediaan Federico Chiesa di jendela transfer Januari ini, Manchester United dikabarkan tertarik untuk menemukan kesepakatan dengan Juventus untuk membawa pemain sayap Italia ke Old Trafford.

Ramai-Ramai Gembosi Juventus

Skandal keuangan yang menimpa Juventus, dan membuat mereka dikenai penalti 15 poin, membuat banyak klub yang ingin memanfaatkannya dengan menggembosi raksasa Turin tersebut.

Sementara Fabrizio Romano memberitakan bahwa Leeds United sedang menegoisasikan transfer Weston McKennie, sekarang Manchester United juga dikaitkan dengan minat pada Federico Chiesa.

Dengan kontroversi baru-baru ini seputar mereka, Juventus bisa mencari cara untuk menghasilkan pendapatan dan itu bisa memaksa mereka untuk menjual para pemain terbaik mereka di jendela transfer Januari ini.

Opsi Transfer Manchester United

Sebenarnya harga Rp 1,6 Trilyun untuk pemain sekelas Federico Chiesa akan menjadi bisnis transfer yang bagus bagi Manchester Unied, tapi pertanyaannya adalah, apakah mereka memiliki dana untuk membayar maharnya itu?

Selain pemain sayap Juventus itu, The Red Devils juga kabarnya ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain Italia lainnya yaitu gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo, yang bisa tersedia sekitar Rp 571 Milyar hingga Rp 654 Milyar.

Tentu saja bakat keduanya tidak diragukan sebenarnya, tapi selain masalah finansial, sebenarnya kekhawatiran bagi Manchester United lainnya adalah karena kedua pemain itu memiliki riwayat cedera yang juga sangat perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan transfer apapun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWout Weghorst Merasa Istimewa Usai Akhirnya Pecah Telur Untuk Manchester United
SelanjutnyaPenyebab Milan Skirniar Bisa Pergi dari Inter