Wout Weghorst Merasa Istimewa Usai Akhirnya Pecah Telur Untuk Manchester United

Gila Bola – Striker baru Manchester United Wout Weghorst membagikan pemikirannya setelah kemenangan telak 3-0 timnya atas Nottingham Forest di leg pertama babak semifinal Piala Liga pada Kamis (26/1) dini hari WIB.

Juru gedor timnas Belanda itu mencetak gol pertamanya ama di akhir babak pertketika dia memanfaatkan bola pantul tembakan Antony yang gagal diselamatkan dengan sempurna oleh kiper tuan rumah Wayne Hennesey.

Selain golnya itu, Wout Weghorst juga memiliki permainan yang bagus bagi Manchester United, termasuk memiliki 100 persen akurasi umpan dari 20 percobaan umpannya dengan dia juga memiliki tiga tembakan ke gawang sepanjang laga.

Hasil Luar Biasa

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang diberitakan via MUTV dan Sky Sports, Wout Weghorst mengatakan bahwa itu adalah malam yang luar biasa bagi Manchester United untuk kemenangan mereka atas Nottingham Forest.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Striker timnas Belanda itu pun yakin bahwa kemenangan di leg pertama babak semifinal ini akan semakin membuka lebar jalan mereka untuk bisa mencapai final Piala Liga dan bertemu pemenang antara Southampton vs Newcastle United.

Dia juga merasa sangat istimewa bisa mencetak gol, apalagi itu adalah gol pertamanya bagi Manchester United sejak kepindahannya dari Burnley dengan status pinjaman sehingga menjadi sangat berarti baginya.

Awal yang Bagus

Wout Weghorst juga mengaku senang bahwa Manchester United memulai pertandingan mereka melawan Nottingham Forest dengan keunggulan cepat ketika mereka sudah unggul dulu menit keenam melalui Marcus Rashford.

Sementara gol Sam Surridge dianulir karena offside, striker Belanda kemudian menggandakan keunggulan timnya di akhir babak pertama dan dia senang bahwa timnya unggul dua gol saat memasuki jeda.

Wout Weghorst mengaku beruntung bahwa gol Nottingham Forest dianulir VAR karena offside, namun dia mengatakan bahwa dirinya kurang senang dengan penampilan Manchester United secara keseluruhan di babak pertama.

Butuh Striker Baru

Sementara itu, laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Manchester United ingin bisa mencari satu striker pinjaman lagi dengan biaya murah sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Mereka memang sudah mengontrak Wout Weghorst, tapi tim Erik ten Hag masih bisa kekurangan striker karena Anthony Martial kerap bermasalah dengan kebugaran, meski Marcus Rashford sebenarnya juga bisa diperankan sebagai penyerang tengah.

Manchester United sebelumnya sudah kehilangan Cody Gakpo ke Liverpool dan Joao Felix ke Chelsea, jadi menarik untuk dilihat siapa pemain yang bisa mereka dapatkan ketika jendela transfer Januari tinggal hitungan hari lagi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRaih Penghargaan Man of the Match Manchester United, Begini Reaksi Lisandro Martinez
SelanjutnyaManchester United Siap Bayar 1,6 Trilyun Demi Kontrak Penyerang Sayap Lincah Juventus