Raih Penghargaan Man of the Match Manchester United, Begini Reaksi Lisandro Martinez

Gila BolaLisandro Martinez menampilkan performa solid di lini belakang Manchester United selama pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Nottingham Forest pada Kamis (26/1) dini hari WIB di The City Ground.

Rating dari Whoscored juga menunjukkan bahwa bek timnas Argentina itu merupakan pemilik skor tertinggi, meski para pemain seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst semua mencetak gol.

Dalam wawancaranya usai pertandingan kepada Sky Sports dan MUTV, yang diberitakan juga di channel resmi klub, Lisandro Martinez kini angkat bicara tentang penghargaan man of the match yang diterimanya usai pertandingan.

Pengakuan Lisandro Martinez

Kemenangan 0-2 atas Nottingham Forest adalah clean sheet pertama bagi pasukan Erik ten Hag sejak perempat final Piala melawan Charlton Athletic, dengan Lisandro Martinez diberikan penghargaan Man of the Match.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada pers, bek tengah Argentina mengatakan bahwa dengan sangat senang dengan pekerjaan tim. Dia menegaskan bahwa tim bermain sangat bagus hari ini, mengendalikan permainan, tetapi mengakui bahwa masih ada banyak hal untuk diperbaiki.

Melawan Crystal Palace dan Arsenal, Manchester United selalu kebobolan gol di menit akhir, tapi Lisandro Martinez menegaskan bahwa timnya menolak untuk menyerah saat dia senang sekarang timnya menunjukkan kedisiplinan yang bagus.

Tentang Gol Dianulir Tuan Rumah

Tak lama setelah gol pembuka Marcus Rashford yang luar biasa di menit keenam, Nottingham Forest mengira mereka telah menyamakan kedudukan, meskipun gol Sam Surridge akhirnya dianulir karena offside setelah tinjauan VAR.

Lucunya bahwa para pemain tuan rumah sempat merayakan gol mereka dengan selebrasi khas Cristiano Ronaldo, namun pada akhirnya mereka harus menanggung malu karena gol mereka offside.

Berbicara tentang gol dianulir Nottingham Forest itu, Lisandro Martinez mengatakan bahwa gol lawan itu sebenarnya menunjukkan hal yang masih perlu diperbaiki dari timnya, untuk mencegah mereka dari kebobolan dengan cara serupa, tapi pada akhirnya senang dengan kemenangan mereka.

Pujian Roy Keane

Sementara itu, mantan kapten Manchester United Roy Keane memuji Lisandro Martinez atas kebanggaan yang dia tunjukkan dalam bertahan usai kemenangan mereka di Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Dia mengatakan kepada Sky Sports bahwa bek Argentina itu bangga dengan pertahanannya, sesuatu yang bagus untuk dilihat. Dia menyoroti bahwa di saat banyak bek modern yang bangga dengan penguasaan bola mereka, tapi rekrutan mereka dari Ajax Amsterdam sangat bangga dengan mentalitas untuk bertahan dan menjaga pertahanan timnya.

Roy Keane pun menegaskan bahwa tim seperti Manchester United membutuhkan keseimbangan seperti yang dibawa Lisandro Martinez, yang menunjukkan karakter yang tepat dan kebanggaan untuk terus bertahan dan menjaga pertahanan timnya dari kebobolan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTen Hag Senang Dengan Penampilan Manchester United Usai Menangi Leg Pertama Semifinal
SelanjutnyaWout Weghorst Merasa Istimewa Usai Akhirnya Pecah Telur Untuk Manchester United