Ten Hag Senang Dengan Penampilan Manchester United Usai Menangi Leg Pertama Semifinal

Gila BolaManchester United selangkah lebih dekat untuk bisa memenangkan gelar pertama mereka sejak 2017 saat satu kaki mereka sekarang telah berada di final Piala Liga.

Pasukan Erik ten Hag berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 0-3 di leg pertama babak semifinal melawan Nottingham Forest di The City Ground pada Kamis (26/1) dini hari WIB.

Diberitakan dari Sky Sports dan MUTV usai pertandingan, berikut reaksi pelatih Belanda atas kemenangan Manchester United melawan pasukan Steve Cooper.

Puas Dengan Penampilan

Dalam wawancaranya usai pertandingan, manajer Erik ten Hag mengaku bahwa dia sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan Manchester United selama kemenangan mereka atas Nottingham Forest.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bos Belanda yakin bahwa timnya menguasai pertandingan selama 90 menit, meski dia juga mengakui bahwa Nottingham Forest punya satu momen yang bisa mengubah pertandingan, sesuatu yang harus Setan Merah perbaiki.

Bagaimanapun, Erik ten Hag tetap senang dengan kinerja tim pertamanya, namun menegaskan bahwa tugas mereka belum selesai karena masih ada leg kedua untuk dimainkan di Old Trafford.

Tentang Gol Forest Dianulir

Nottingham Forest sebenarnya sempat menyamakan kedudukan di menit ke-24 dan pemain mereka merayakannya dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo, sebelum gol dianulir VAR karena offside.

Mengenai hal itu, manajer Erik ten Hag mengaku dibuat terkejut oleh perubahan taktik yang dilakukan tuan rumah yang membuat mereka sempat kebobolan gol dari serangan balik cepat.

Bos Belanda kemudian mengakui bahwa Manchester United masih harus bekerja mengenai cara untuk bisa meningkat sebagai tim dan mengantisipasi serangan balik jika mereka ingin menjadi tim papan atas lagi.

Tentang Gol Pertama Weghorst

Wout Weghorst akhirnya mendapatkan gol pertamanya bagi Manchester United ketika dia menyambar bola muntah dari tendangan Antony yang sempat ditepis kiper tuan rumah Wayne Hennesey.

Manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa dia tahu itu adalah kemampuan dari striker Belanda untuk mengendus peluang gol di depan gawang dan memuji rekor mencetak golnya sejauh ini.

Sang juru taktik juga memuji peran Antony yang melakukan aksi bagus untuk menerima umpan Casemiro dan melepaskan tembakan bagus ke arah Wayne Hennesey untuk kemudian menghasilkan bola rebound yang disambar Wout Weghorst.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDibantu Kartu Merah Brais Mendez, Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey
SelanjutnyaRaih Penghargaan Man of the Match Manchester United, Begini Reaksi Lisandro Martinez