Manchester United Sudah Kantongi Calon Striker Baru, Bintang 165 Gol La Liga Ini

Gila BolaManchester United masih mencari striker baru karena mereka tidak bisa hanya bergantung pada Wout Weghorst, yang baru dipinjam dari Burnley dan sudah mencetak gol pertamanya untuk klub di Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Tentu saja The Red Devils masih memiliki Anthony Martial di skuad mereka, tapi pemain Perancis itu tidak sepenuhnya bisa diandalkan karena dia terlalu sering bermasalah dengan kebugarannya, termasuk saat ini dia tidak tersedia karena cedera.

Sekarang, Manchester United mungkin sudah menemukan calon striker baru untuk mereka datangkan ke Old Trafford, seorang juru gedor yang sudah memiliki 165 gol dalam karir bermainnya sejauh ini dan tersedia di harga kisaran Rp 653 Milyar.

Minati Borja Iglesias

Menurut berita yang diungkap outlet Spanyol Estadio Deportivo, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengontrak striker Real Betis Borja Iglesias di jendela transfer Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain berusia 30 tahun itu juga telah menarik banyak minat dari klub-klub Premier League lainnya dengan klub-klub seperti Fulham, Brighton, dan Brentford juga telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Laporan itu secara lebih lanjut juga menyebutkan bahwa Real Betis sudah menyadari adanya minat dari klub-klub Inggris pada Borja Iglesias, dan itu membuat mereka sudah mulai kasak-kusuk mencari penggantinya jika harus menjualnya.

Punya Kemampuan Teknis

Manajer Erik ten Hag mungkin tertarik untuk mengontrak Borja Iglesias karena kehebatan teknisnya, dengan dia tidak hanya merupakan striker No.9 murni, tapi juga pemain yang bisa terhubung dengan rekan satu timnya dalam permainan.

Hanya saja di usia 30 tahun, dia tentu saja hanya menjadi perbaikan jangka pendek, mirip dengan juru gedor Belanda Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley hingga akhir musim ini.

Kabarnya, Real Betis juga terbuka pada penjualan Borja Iglesias di jendela transfer Januari ini dengan mereka juga sudah mengeksplorasi pasar untuk mencari calon pengganti pemain internasional Spanyol.

Harga Jadi Kendala

Menurut laporan, Borja Iglesias memiliki bandrol sekitar Rp 653 Milyar, dan mengingat situasi ekonomi Manchester United saat ini, diragukan bahwa mereka akan menghabiskan uang sebanyak itu pada Januari ini.

The Red Devils memang diharapkan untuk mengontrak satu lagi striker baru di jendela transfer bulan ini, tapi lebih mungkin dalam kesepakatan pinjaman ketimbang pembelian permanen dengan biaya besar.

Rencana penjualan Manchester United membuat keluarga Glazer enggan untuk mengeluarkan banyak uang di jendela transfer Januari dan pengeluaran besar bagi klub akan menunggu hingga masuknya pemilik baru pada musim panas nanti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Minati Federico Chiesa, Performa Mohamed Salah Dikritik Habis-Habisan
SelanjutnyaBarcelona Kehilangan Pedri di Perempat-final Copa del Rey