Manchester United Tawarkan Dua Pemain ke AC Milan Untuk Ditukar Theo Hernandez

Gila BolaManchester United siap melayangkan tawaran berani untuk bisa mengontrak Theo Hernandez dan menawarkan hingga dua pemain mereka ke AC Milan untuk kesepakatan pertukaran.

Manajer Erik ten Hag telah mulai membangun skuad di Old Trafford dan meletakkan pondasi dasar yang bagus untuk timnya dengan mengontrak Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Antony, dan Casemiro selama musim panas.

Manchester United sekarang telah berada dalam performa yang sangat bagus dan berada di empat besar klasemen, namun mereka tertarik untuk bisa terus memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut.

Minati Theo Hernandez

Manajer Erik ten Hag ingin membangun kedalaman skuadnya di jendela transfer musim panas dan sekarang Calciomercatoweb memberitakan bahwa bos Manchester United tertarik untuk bisa mengontrak Theo Hernandez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan itu menyebutkan bahwa The Red Devils bahkan siap mengorbankan dua nama sekaligus dalam kesepakatan pertukaran pemain demi bisa mendatangkan pemain internasional Perancis berusia 25 tahun itu.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek kanan Diogo Dalot, yang pernah dipinjamkan ke AC Milan, dan penyerang Anthony Martial, yang musim depan bisa tidak diandalkan lagi karena klub ingin mengontrak Harry Kane.

Salah Satu Bek Kiri Terbaik

Sejak meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan AC Milan pada 2019 lalu dalam kesepakatan transfer hampir Rp 400 Milyar, Theo Hernandez telah berkembang sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Dia adalah pemain yang tidak hanya solid dalam bertahan, tapi juga menawarkan daya ofensif yang sangat mengesankan, membawanya sudah mencetak 22 gol dan 27 assist dalam 145 penampilannya di semua kompetisi.

Tentu saja tidak mengejutkan jika banyak klub top Eropa yang kemudian meminatinya, termasuk Manchester United, meski bek kiri itu baru memperpanjang kontraknya di San Siro hingga 2026 mendatang.

Manchester United Benar-Benar Butuh?

Theo Hernandez akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim manapun di dunia ini, tapi apakah Manchester United benar-benar membutuhkannya? Mengingat mereka sudah memiliki Luke Shaw dan membeli Tyrell Malacia.

Bek kiri bukanlah prioritas untuk diperkuat bagi manajer Erik ten Hag dan kemungkinan bahwa mereka tidak akan membayar banyak uang untuk area itu karena prioritas di musim panas adalah mengontrak striker No.9 papan atas dan gelandang baru.

Anthony Martial yang sering cedera memang wajar untuk dilepas Manchester United, sementara tempat Diogo Dalot sekarang tidak dijamin di bek kanan usai peningkatan performa Aaron Wan-Bissaka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Siap Melamar Hakim Ziyech
SelanjutnyaGraham Potter Senang Tingkat Energi Chelsea Usai Imbang di Anfield, Puji Mykhaylo Mudryk