Manchester United Tawarkan Gaji Tertinggi Pada Kiper Everton Calon Pengganti De Gea

Gila BolaManchester United siap menggoda Jordan Pickford dengan gaji menggiurkan untuk membuatnya bersedia meninggalkan Everton dan pindah ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Penjaga gawang tersebut telah tampil bagus baik di level klub maupun di ajang internasional, menjadi kiper utama tak terbantahkan bagi timnas Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia 2018, final Euro 2020, dan perempat final Piala Dunia 2022.

Kontraknya di Everton akan berakhir di akhir musim depan dan itu membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison Park, terutama karena banyak pihak yang menyesalkan bagaimana pemain no.1 The Three Lions hanya bermain di tim yang berjuang untuk selamat dari degradasi.

Tawaran Menggoda Manchester United

Everton dikabarkan berniat untuk memperbarui kontrak Jordan Pickford, tapi mereka akan menghadapi persaingan sengit karena ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan kiper tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap SunSport, Manchester United sekarang siap menggoda penjaga gawang timnas Inggris itu dengan bayaran gaji mencapai Rp 3,8 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia pindah ke Old Trafford.

Itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di tim The Red Devils yang kabarnya akan menetapkan batasan gaji pemain di klub untuk tidak melebihi Rp 3,8 Milyar per pekan dalam aturan yang mereka sebut sebagai ‘Aturan Ronaldo’.

Masa Depan David de Gea

Minat Manchester United untuk bisa mengontrak Jordan Pickford tentu saja tak lepas dari masa depan David de Gea, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dengan gaji mencapai Rp 7 Milyar per pekan.

Ada dua kabar berbeda soal masa depannya, pertama bahwa dia bisa dilepas di akhir musim ini terutama karena tagihan gajinya yang tinggi dan dia yang dianggap tidak sesuai denagn filosofi taktik Erik ten Hag.

Kedua, baru-baru ini David de Gea mengakui usai kemenangan atas Everton di Piala FA bahwa dia mungkin akan segera memperbarui kontraknya di klub, meski dengan rumor bahwa dia harus menurunkan gajinya saat ini.

Tottenham Menjadi Pesaing

Manchester United tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Jordan Pickford karena Tottenham Hotspur juga tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangan kiper Everton itu.

Antonio Conte berharap melakukan regenerasi di bawah mistar Tottenham Hotspur dengan Hugo Lloris, yang baru saja pensiun dari timnas Prancis, saat ini sudah berusia 36 tahun dan kontraknya berakhir di akhir musim depan.

Sementara Everton juga bertekad untuk bisa mempertahankan kiper andalan mereka, kini menarik untuk dilihat apakah Manchester United bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan Jordan Pickford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persib Bandung vs Persija Jakarta: Penalti Gagal Maung Menang Tipis, Geser Macan Kemayoran dari Posisi Empat Besar
SelanjutnyaReal Madrid Siapkan Tawaran Besar Untuk Bisa Boyong Striker Tottenham Hotspur