Mantan Pemain Desak Liverpool Untuk Borong Dua Gelandang Maroko Sekaligus

Steve Nicol ingin Liverpool bisa mengontrak Sofyan Amrabat dan azadin untuk memperkuat tim besutan Jurgen klop tahun depan.

Gila Bola – Legenda Liverpool Steve Nicol merasa klub lamanya harus bisa mengontrak dua pemain timnas Maroko Sofyan Amrabat dan Azzedine Ounahi di jendela transfer mendatang.

Kedua gelandang tersebut merupakan pemain kunci dalam keberhasilan The Atlas Lions untuk menjadi negara Afrika pertama yang berhasil mencapai babak semifinal Piala Dunia sebelum akhirnya finish sebagai negara peringkat ketiga di turnamen di Qatar.

Sejak itu keduanya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke klub top Eropa jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang dan sekarang Liverpool diharapkan untuk bisa masuk dalam perburuan untuk mengontrak keduanya.

Desakan Steve Nicol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti yang diberitakan oleh ESPN, mantan pemain Liverpool Steve Nicol yakin bahwa klub lamanya harus mengontrak Sofyan Amrabat dan Azzedine Ounahi di jendela transfer mendatang dan memperkuat tim besutan Jurgen Klopp.

Apalagi The Reds telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka di tengah masalah kebugaran pada sejumlah pemain dan juga faktor usia pada beberapa pemain lini tengah lainnya.

Baik Sofyan Amrabat maupun Azzedine Ounahi telah tampil luar biasa di Piala Dunia untuk membantu timnas Maroko mencapai penampilan semifinal pertama mereka dalam sejarah dan keduanya diyakini akan menjadi rekrutan yang sangat bagus bagi raksasa Merseyside.

Sofyan Amrabat

Sementara itu, Liverpool belakangan ini memang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat, yang banyak disebut-sebut sebagai gelandang bertahan dengan penampilan terbaik selama turnamen Piala Dunia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak di Fiorentina hingga 30 Juni 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun tambahan, tapi klub Italia dikabarkan akan terbuka pada penjualannya dengan mahar transfer sekitar 746 Milyar.

Menurut sejumlah laporan, Liverpool berencana untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat di jendela transfer Januari mendatang sambil menunggu kesempatan untuk bisa mendatangkan target utama Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Azzedine Ounahi

Sementara itu, Azzedine Ounahi masih terikat kontrak jangka panjang di klub Prancis Angers hingga 30 Juni 2026 mendatang setelah baru memperbarui kontraknya pada 20 Agustus 2022 lalu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga tampil mengesankan di lini tengah timnas Maroko selama turnamen Piala Dunia dan selalu tampil di semua tujuh pertandingan negaranya selama turnamen di Qatar 6 di antaranya sebagai starter.

Menurut laporan, pihak Angers terbuka pada tawaran untuk Azzedine Ounahi di jendela transfer mendatang dengan klub premier league lain Leicester city juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya dan bahkan dikabarkan dengan menyiapkan proposal transfer yang mencapai Rp 829 Milyar untuk membawanya ke stadion king power

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Bertekad Borong Dua Pemain Serie A Pada Transfer Januari
SelanjutnyaUpdate Perburuan Transfer AS Roma Untuk Gelandang Sassuolo Davide Frattesi