Mantan Pemain Tottenham Hotspur Minta Maaf ke William Saliba, Emang Ada Apa?

Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara meminta maaf kepada William Saliba. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi antara bek Arsenal dan mantan pemain Spurs tersebut.

Sebagaimana diketahui, perjalanan karier Saliba di Arsenal tidak mudah. Setelah dibeli dari Saint-Etienne dirinya harus dipinjamkan ke tiga klub asal Perancis. Dari berita yang beredar, klub pinjaman terakhirnya Marseille berupaya untuk mempermanenkan di musim panas 2022.

Marseille wajar ingin mengontraknya. Pasalnya, William Saliba berhasil tampil moncer musim lalu di Liga Perancis dan berhasil membawa timnya pinjaman finis di peringkat kedua Ligue 1 2021/2022. Bahkan, dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Sementara Jamie O’Hara adalah salah satu orang yang paling keras melontarkan kritikan ke Arsenal. Pasalnya, klub Liga Inggris dianggap melakukan blunder sudah mengontrak Saliba pada 2019.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sempat dicuekin Mikel Arteta, namun William Saliba mampu membungkam setiap pengkritik. Dia memang sempat bikin gol bunuh diri, tetapi tetap tampil mengesankan dalam dua laga awal di Liga Inggris 2022/23. Jamie O’Hara yang suka kritik langsung meminta maaf karena telah salah menilainya.

Bicara kepada TalkSPORT, Jamie O’Hara akan meminta maaf. Dia akui Saliba adalah rekrutan yang luar biasa. Menurutnya, pesepak bola asal Perancis punya masa depan yang oke.

Sementara itu, William Saliba diberitakan juga sudah menerima permintaan maaf dari Jamie O’Hara yang sudah menilainya bukan sebagai rekrutan tepat untuk Arsenal.

Arsenal akan menghadapi Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8) malam WIB. Jika fit, Mikel Arteta mungkin akan kembali memainkan Saliba sebagai starter sebagai bek tengah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayer Leverkusen Ketar-ketir Barcelona Incar Satu Lagi Wonderkid-nya
SelanjutnyaKesan Gleison Bremer Dilatih Massimiliano Allegri di Juventus