Kesan Gleison Bremer Dilatih Massimiliano Allegri di Juventus

Bek tengah anyar Juventus, Gleison Bremer menggambarkan Massimiliano Allegri pelatih sepak bola yang luar biasa. Dia punya alasan mengapa bisa bilang seperti itu.

Seperti diketahui, ketika Giorgio Chielini dan Matthijs De Ligt pergi di musim panas 2022. Raksasa Liga Italia langsung bergerak mencari penggantinya. Usai diberitakan dengan sejumlah bek, Si Nyonya Tua berhasil memboyong Bremer dari Torino.

Gleison Bremer juga sudah menjalani debut di kompetisi resmi bersama Juventus. Pesepak bola asal Brasil dipercayakan oleh Massimiliano Allegri bermain selama 90 menit di laga pembuka Liga Italia 2022/23 dalam kemenangan 3-0 atas Sassuolo.

Meski belum lama ditangani oleh Allegri, namun pemain berusia 25 tahun itu punya kesan positif. Dia juga senang di laga pertama Liga Italia membantu Juventus tak kebobolan.

Kepada Sky Sports Italia, Gleison Bremer akui melawan Sassuolo tidaklah mudah. Namun, yang dia syukuri adalah bisa membantu Bianconeri clean sheet di laga pembuka Serie A.

Bremer juga memberikan penilaian kepada Massimiliano Allegri. Menurutnya, dia adalah pelatih yang bukan sembarangan. Sang bek menyebutkan dalam urusan mental bertanding dia memberikan masukkan yang baik untuk pemain.

Gleison Bremer dikontrak Juventus sampai Juni 2027 mendatang. Pada laga kontra Sassuolo sang pemain di duetkan bersama Leonardo Bonucci sebagai bek tengah.

Massimiliano Allegri kini melatih Juventus di periode yang kedua. Pertama, dia tangani Si Nyonya Tua dari Juli 2014 sampai Mei 2019. 5 trofi Liga Italia sang pelatih berhasil persembahkan.

Kini, Allegri dituntut untuk membawa gelar juara Serie A pada musim 2022/23. Pasalnya, dalam dua musim terakhir masing-masing dimenangkan oleh Inter Milan dan AC Milan.

Kategori: Liga Italia
Topik: Juventus, Massimiliano Allegri
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.