West Ham United Siap Tikung Bek Kiri Incaran Lazio

West Ham United tidak mau kalah dengan klub asal London lainnya di bursa transfer. Tim asuhan David Moyes dikabarkan terdepan mendatangkan bidikan bek kiri Lazio.

Pemain yang dimaksud adalah Emerson Palmieri. Bek asal Italia sekarang bermain untuk Chelsea, namun masa depannya di klub Liga Inggris asal London Barat tidak jelas. Tanda-tanda dia sudah tak dibutuhkan karena Thomas Tuchel memboyong Marc Cucurella dari Brighton musim panas ini.

Lantas, Emerson Palmieri terus diberitakan dengan beberapa klub di Eropa. Semuanya sekarang sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain AS Roma.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan London Evening Standard, bahwa West Ham Unted adalah tim sejauh ini terdepan mengamankan Palmieri. Sementara itu, Nizaar Kinsella juga menyebutkan klub Liga Inggris yang berbasis di London Timur sedang melakukan pendekatan yang baru.

Dalam laporannya Nizaar Kinsella juga menyampaikan berita yang sama, di mana West Ham terdepan untuk menggaet bek kiri yang kesulitan tampil reguler di Chelsea. Lazio adalah tim yang juga dihubungkan dengan Emerson Palmieri, Maurizio Sarri yang mengenalnya ingin membawanya ke Olimpico.

Namun, dengan adanya dua laporan West Ham terdepan mengamankan Palmieri kubu Lazio jelas gigit jari. Sebelumnya, ada laporan juga jika Nice juga mencoba datangkan pesepak bola berusia 28 tahun.

Tapi klub asal Perancis mulai sekarang sepertinya harus mencari pemain lain bersama Lazio untuk datangkan bek kiri yang berkualitas.

West Ham United juga sudah melakoni dua laga di Liga Inggris 2022/23, masing-masing kalah lawan Manchester City dan menang lawan Nottingham Forest.

BANDARTOGEL77