Mantap Nih, Liverpool Bakat Kontrak Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham Sekaligus

Liverpool dikabarkan bisa mengontrak Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham pada jendela transfer 2023 mendatang.

Gila Bola – Jurnalis sepak bola Dharmesh Sheth memberitakan bahwa Liverpool dapat merekrut dua gelandang sekaligus di dua jendela transfer berikutnya, mengontrak Sofyan Amrabat pada Januari dan kemudian membeli Jude Bellingham pada musim panas mendatang.

Tim besutan Jurgen Klopp belum memiliki kampanye yang bagus di Premier League di musim ini yang membuat mereka terdampar di urutan keenam klasemen sementara, terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat dan 15 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Lini tengah menjadi salah satu yang banyak mendapatkan sorotan di tim Liverpool saat ini yang membuat pihak The Reds banyak dikaitkan dengan usaha untuk meremajakan lini tengah mereka terutama karena sebagian dari mereka telah berusia lebih dari 30 tahun, sedangkan sebagian lain banyak bermasalah dengan kebugaran.

Direkrut di Dua Jendela Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini jurnalis sepak bola Dharmesh Sheth mengatakan bahwa Liverpool punya peluang untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham di dua jendela transfer mendatang sekaligus.

Gelandang timnas Maroko kemungkinan akan didatangkan lebih dulu pada jendela transfer Januari sebelum pemain remaja timnas Inggris yang akan dikontrak pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada akhirnya Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham diharapkan bisa bermain bersama di lini tengah Liverpool di musim depan yang akan menjadi prospek yang menakutkan bagi tim besutan Jurgen Klopp.

Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat memang kerap dikaitkan dengan potensi kepindahan di jendela transfer mendatang setelah performanya yang mengesankan bersama timnas Maroko selama Piala Dunia.

Bahkan dia banyak disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik yang tampil di turnamen tersebut, sementara presiden Prancis Emmanuel Macron menyebutnya sebagai gelandang terbaik di turnamen.

Kontraknya di Fiorentina akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan pihak Italia dikabarkan telah membandrol Sofyan Amrabat senilai Rp 746 Milyar jika ada yang ingin membelinya di jendela transfer mendatang.

Jude Bellingham

Sementara itu, tidak diragukan lagi bahwa bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham merupakan gelandang impian Jurgen Klopp untuk bisa didatangkan ke Anfield di musim panas 2023.

Meski upaya untuk bisa mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut akan terbukti lebih sulit karena akan ada lebih banyak pesaing serta dibutuhkan biaya transfer yang jauh lebih mahal.

Dengan Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United semua tertarik untuk bisa mengontraknya, Borussia Dortmund disebut-sebut bisa mematok harga mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMalaysia Cuma Menang Tipis Lawan Myanmar, Kim Pan Gon Kurang Puas
SelanjutnyaChelsea Siap Bayar 1,5 Trilyun Untuk Kontrak Gelandang Brighton 21 Tahun Ini