Marcus Rashford Mengaku Senang Bukan Main Man Utd Berhasil Taklukkan Liverpool

Marcus Rashford tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Manchester United meraih kemenangan krusial dari pertandingan besar-besaran melawan Liverpool saat dia juga mengaku senang dengan gol pertamanya di musim ini, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Pasukan Erik ten Hag memasuki pertandingan mereka melawan musuh bebuyutan mereka dengan modal yang buruk, menelan kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford tanpa mencetak gol, tapi Setan Merah berhasil bangkit di saat yang tepat.

Jadon Sancho memberi keunggulan bagi Manchester United di menit ke-16 sebelum Marcus Rashford kemudian menggandakannya di menit ke-53. Mohamed Salah memperkecil skor di menit ke-81 melalui tandukannya, tapi tuan rumah berhasil mempertahankan keunggulan mereka menjadi kemenangan di peluit akhir pertandingan.

Usai kemenangan tersebut, penyerang produk akademi The Red Devils mengakui bahwa itu adalah kemenangan penting bagi timnya, mengatakan kepada Sky Sports, “Ini jelas merupakan pertandingan besar bagi klub. Saya selalu mengatakan terlepas dari keadaannya, Anda berada dalam pertandingan melawan Liverpool, itu sangat besar, tidak peduli dalam keadaan apa pun Anda berada.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Hari ini sangat besar jadi bagus untuk meraih kemenangan pertama. Kami memulai pertandingan dengan tempo yang lebih tinggi, kami lelah menjelang akhir, tetapi kami terus melaju dan terjebak di sana.”

Gol Marcus Rashford di babak kedua membuka rekening golnya untuk musim ini saat ia mencetak gol pertamanya di Premier League sejak dia terakhir kali mencetak gol dalam kemenangan dramatis di menit akhir melawan West Ham United pada Januari 2022.

Dia menambahkan, “Itu adalah gol yang saya cetak cukup teratur di masa lalu sehingga penting bagi saya untuk mendapatkan jenis gol itu. Saya tahu saya merasa berada di area yang bagus, posisi yang bagus. Di hari lain saya bisa saja mencetak beberapa gol lagi. Saya akan terus berjalan, terus bekerja keras, dan fokus pada pertandingan berikutnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAndrew Robertson Sesali Gol Pertama Man Utd, Minta Liverpool Nggak Mudah Kebobolan
SelanjutnyaNicolo Zaniolo Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma, Jose Mourinho Bilang Apa?