Nicolo Zaniolo Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma, Jose Mourinho Bilang Apa?

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho sangat cemas dengan cedera yang dialami Nicolo Zaniolo dalam kemenangan atas Cremonese di matchday kedua Liga Italia 2022/23.

Gelandang serang Zaniolo mengalami cedera bahu dalam kemenangan 1-0 Liga Italia di Stadio Olimpico, Senin (22/8) malam WIB. Dan sebelum babak pertama usai sang pemain sudah harus ditarik keluar tepatnya di menit ke-45.

Jose Mourinho wajar semakin pusing sekarang. Pasalnya, Georginio Wijnaldum sebelumnya juga mengalami patah kaki dalam sesi latihan. Jadi yang ditakutkan pelatih sepak bola asal Portugal cedera Nicolo Zaniolo bisa absen lama.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diketahui, Wijnaldum diberitakan menjelang pertandingan lawan Cremonese terancam tidak bisa bermain di Piala Dunia Qatar karena cederanya yang cukup serius.

Meski sangat khawatir, namun Jose Mourinho menegaskan tidak ada gunanya jika berlarut memikirkan secara berlebihan.

Kepada wartawan yang dilansir Sportmax, Mou secara terus terang khawatir cedera yang dialami Zaniolo. Namun, dia bilang juga andai berlarut dalam hal seperti ini tidak ada gunanya.

Menurut Jose Mourinho, hal seperti ini dalam sepak bola memang bisa terjadi. Oleh karena itu, sekarang AS roma harus berpikirnya ke depan. Pelatih yang pernah tangani Chelsea dan Inter Milan idelanya memang harus ke bursa transfer untuk rekrut pemain baru.

Akan tetapi, semuanya tergantung pada pemilik klub. Mourinho sadar jika cederanya Nicolo Zaniolo dan Georginio Wijnaldum akan menganggu AS Roma di Liga Italia dan Eropa. Kendati begitu, dia akan mencoba carikan solusi terbaik.

Gol kemenangan AS Roma ke gawang Cremonese dicetak oleh Chris Smalling. Dengan kemenangan ini, Giallorossi sementara bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan poin 6.

BANDARTOGEL77