Pavel Nedved Benarkan Memphis Depay Target Juventus

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengonfirmasi bahwa Memphis Depay memang pemain yang masuk dalam bidikan Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana yang diketahui, Memphis Depay masa depannya di Barcelona sudah tidak ada lagi. Klub sepak bola asal Catalan memasukkannya ke dalam daftar jual. Ingin menjualnya karena Xavi Hernandez baru datangkan Robert Lewandowski.

Niat awalnya memang ingin dijual. Hal ini dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak semusim lagi dengan Blaugrana. Tapi Barcelona kini diberitakan bersedia untuk memutus kontrak Memphis Depay.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar sekarang Depay diminati sejumlah klub di Eropa. Namun pesepak bola asal Belanda lebih santer dihubungkan dengan Juventus. Raksasa Liga Italia ingin sekali memakai jasanya.

Pavel Nedved membenarkan jika Memphis Depay adalah salah satu pemain yang mereka incar. Walupun begitu, petinggi raksasa Liga Italia juga tegaskan eks pemain Manchester United bukan satu-satunya dalam radar mereka.

Kepada DAZN, Pavel Nedved yang juga merupakan legenda Juventus mengatakan proses ini tidak perlu terburu-buru. Dia tegaskan semuanya juga harus di diskusikan. Memboyongnya juga harus melihat kondisi tim sekarang.

Namun Nedved bilang jika Depay bisa bermain dengan Dusan Vlahovic atau sebagai gantinya. Selain itu, juga bisa dimainkan bersamaan dengan Moise Kean. Tapi dia bisa pastikan bukan cuma eks penyerang Lyon saja yang mereka bidik.

Sementara agen dari Memphis Depay diberitakan sekarang sedang terbang ke Turin. Tujuannya adalah berdiskusi mencapai kesepakatan transfer dengan raksasa Liga Italia.

Jika antara agen Depay dengan Juventus tak menemukan kesepakatan, sang pemain berpotensi bisa berkarier lagi di Liga Inggris. Dikabarkan Newcatsle United sampai Tottenham Hotspur berminat merekrutnya.

BANDARTOGEL77