Memphis Depay Terbuka Kembali ke Manchester United

Memphis Depay terbuka untuk kembali ke Manchester United saat Barcelona bersikeras melepas penyerang internasional Belanda itu di sisa bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan Sport, harapan Barca untuk melepas Depay di bursa transfer yang sedang berjalan saat ini kembali bangkit. Pasalnya, mantan bintang Lyon itu terbuka untuk kembali ke Old Trafford di musim panas ini, setelah Setan Merah mengontaknya di hari-hari terakhir bursa transfer.

Depay lakoni masa-masa yang menyenangkan tahun lalu setelah ia gabung Barcelona secara cuma-cuma. Penyerang 28 tahun itu telah bekerja ekstra keras untuk kembali bersinar di Eropa, dan mendapat kesempatan bergabung ke Camp Nou setelah kontraknya di Lyon berakhir. Namun, meskipun dia menutup musim 2021/22 sebagai pencetak gol terbanyak Barca, tapi pamornya malah merosot di klub Catalan tersebut.

Barcelona datangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres di bursa transfer bulan Januari, sebelum akhirnya datangkan pula Robert Lewandowski dan Raphinha di musim panas ini. Akibatnya, posisi Depay langsung anjlok di urutan permainan Blaugrana, dan sama sekali belum bermain untuk Barcelona di musim panas ini. Selanjutnya, Manchester United akan menjadi pelabuhan Depay yang berikutnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan The Hard Tackle, Manchester United dan Depay sudah lakukan kontak pada akhir bulan ini, di mana Setan Merah tengah mempertimbangkan untuk sodorkan tawaran padanya. Target utama MU sebenarnya adalah penyerang Ajax, Antony, tapi klub raksasa Belanda itu menolak tawaran sebesar 90 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,3 Triliun dari United.

Manchester United kini harus segera mengambil keputusan penting untuk bisa meningkatkan sisi ofensif skuad mereka, di mana Ajax bertekad mempertahankan Antony. Dengan demikian, Depay kemungkinan menjadi target yang layak untuk tim asuhan Erik ten Hag tersebut, di mana laporan terbaru mengklaim MU sedang mempertimbangkan tawaran 10 Juta Euro atau sekitar Rp 148 Miliar untuk amankan jasanya.

Permainan Depay yang fleksibel bisa membuatnya menjadi target menarik bagi MU, karena ia bisa beraksi di lini depan. Dan, dengan Barca yang bersikeras untuk melepasnya, maka aksi transfer di menit-menit akhir kemungkinan akan membuahkan hasil, terutama karena pemain itu sendiri terbuka untuk kembali ke Old Trafford.

Tentunya akan menarik untuk mencermati, apakah MU harus gelontorkan sejumlah uang untuk kembali datangkan Depay atau merekrutnya dengan status bebas transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Bisa Gagal, Pierre-Emerick Aubameyang Ngambek Cuma Diberi Kontrak Satu Tahun
SelanjutnyaHasil Madura United vs Persikabo 1973: Sapeh Kerrab Kembali ke Posisi Teratas