Mikel Arteta Update Kondisi Duo Pemain Kunci Arsenal Jelang Liga Inggris Bergulir Lagi

Mikel Arteta memberikan update yang positif soal pemain Arsenal yang baru kembali dari Piala Dunia terkecuali Gabriel Jesus.

Gila Bola – Piala Dunia 2022 telah selesai. Artinya, pemain kini kembali ke klubnya masing-masing. Mikel Arteta pun memberikan update pemain Arsenal usai bermain di turnamen akbar sepak bola tersebut.

Arsenal adalah salah satu tim yang cukup banyak melepas pemainnya untuk berlaga d Piala Dunia. Gabriel Jesus telah menjadi korban di mana sang penyerang harus absen selama tiga bulan karena mengalami cedera lutut yang serius.

Usai turnamen akbar sepak bola empat tahunan resmi berakhir, Mikel Arteta memberikan update terbaru untuk dua pemain kuncinya seperti Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

Jelaskan Kondisi Pemain

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liga Inggris 2022/23 akan segera digulirkan lagi usai jeda Piala Dunia. Klub-klub bersiap untuk menghadapi pertandingan lanjutan yang diprediksi lebih ketat. Arsenal sendiri bahkan punya tantangan yang berat karena mereka harus bisa pertahankan posisi mereka di klasemen.

Menjelang liga digulirkan, Mikel Areta update kondisi Gabriel Jesus dan Bukayo Saka. Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan pemain akan berlatih dalam beberapa hari ke depan. Jadi dia berharap banget semuanya siap.

Arteta juga menyebutkan untuk Gabriel Martinelli dan Bukayao Saka telah berbicara dengan keduanya. Sang pelatih menyebutkan Martinelli telah kembali ke tim sejak hari Sabtu dan siap untuk membela Arsenal lagi di Liga Inggeris. Menurutnya, ini berita baik untuk The Gunners.

Pertandingan Arsenal di Liga Inggris

Arsenal sebelum jeda Piala Dunia, menghadapi Wolves. Klub sepak bola asal London Utara berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tandang. Tapi usai itu tersingkir dari Piala Liga karena kalah 1-3.

Sementara itu, Meriam London usai jeda akan melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (27/12) dini hari WIB.

Punya Modal bagus Jelang Lawan West Ham

Meski Liga Inggris terhenti sejenak karena ada Piala Dunia, Arsenal tetap melakukan pertandingan dan pemusatan latihan. Terbang ke UEA mereka bermain di Dubai Cup dan melakoni 3 pertandingan.

Dari pertandingan melawan Lyon, AC Milan, dan Juventus kubu Arsenal cuma sekali kalah kontra Si Nyonya Tua dengan skor 2-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDaftar Skuad Indonesia di Piala AFF 2022, Cukup Untuk Menangi Trofi Pertama Dalam Sejarah?
SelanjutnyaTimnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022: Menang Terus di 11 Laga Pembuka