Mikel Arteta Wanti-wanti Arsenal Soal Trofi Liga Inggris

Mikel Arteta tak melarang siapapun untuk bermimpi Arsenal jadi juara Liga Inggris 2022/2023. Namun dia minta sekarang timnya tak boleh jemawa.

Gila BolaMikel Arteta menyatakan Arsenal boleh berani bermimpi, tetapi dia meminta agar tetap realistis dalam perebutan gelar.

Arsenal saat ini terus dijagokan untuk memenangkan trofi Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas The Gunners mendapatkan hasil positif baik di laga kandang dan juga tandang sejauh musim ini.

Bahkan klub sepak bola asal London Utara telah membuktikan tanpa Gabriel Jesus mampu tetap memenangkan pertandingan. Eddie Nketiah yang sejauh ini dipercayakan menjadi penggantinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Arsenal Diminta Tak Terlena 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal sekarang masih berada di puncak klasemen dan berhasil unggul tujuh poin dari Manchester City. Alhasil, kepercayaan mulai terbangun di antara para suporter bahwa gelar juara pertama Liga Inggris sejak musim 2003/2004 akan segera tiba.

Namun Mikel Arteta memilih untuk mewanti-wanti Arsenal. Dikutip dari dari Sportsmax, pelatih asal Spanyol mengatakan dia tak menghentikan mimpi siapapun. Menurutnya, sekarang adalah tentang bersikap realistis tentang di mana mereka berada dan dia terkesan dengan cara mereka tampil sejauh ini.

Tapi Mikel Arteta sebagai pelatih meminta Arsenal harus menetapkan standar untuk jangka pendek apa yang harus ditingkatkan.

Mikel Arteta Terkesan dengan Kemenangan Kontra Brighton

The Gunners semakin bersemangat setelah menutup musim 2022 dengan kemenangan 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris. Sedangkan di awal tahun mereka melanjutkannya dengan menang 4-2 atas Brighton di Amex Stadium.

Gol-gol Meriam London dicetak oleh Bukayo Saka, Martin Odegaard, Eddue Nketiah, dan Gabriel Martinelli. Menariknya, Arsenal sudah unggul saat laga berjalan baru dua menit.

Mikel Arteta pun juga girang timnya kembali menang, di semakin bahagia karena ada kegembiraan. Meski demikian, eks asisten Pep Guardiola di Manchester City tetap ingatkan agar terus meningkat sebagai sebuah tim.

Laga Selanjutnya di Liga Inggris

Usai menang di markas Brighton, pertandingan selanjutnya Arsenal akan menghadapi Newcastle United di Emirates Stadium pada hari Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Kedua tim sekarang berada di empat besar Liga Inggris sehingga pertandingan diprediksi akan seru. Jika tim polesan Mikel Arteta kembali menang, The Gunners akan berjarak 10 poin dengan Manchester City di klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAda Klausul Cristiano Ronaldo Bisa ke Newcastle Jika Lolos ke Liga Champions Musim Depan
SelanjutnyaDisengat Brentford Sampai Tumbang, Jamie Carragher Sentil Keras Liverpool