Mudryk Turun Bermain Tapi Tidak Ada Gol Untuk Chelsea

Gila BolaMykhailo Mudryk turun bermain sebagai pengganti bagi Chelsea pada laga Liga Inggris di kandang Liverpool, tetapi gagal memberikan gol bagi klub barunya dengan bigmatch papan tengah ini berakhir tanpa gol.

Sang pemain Ukraina turun pada menit 55 laga di Anfield pada Sabtu malam (21/1) ini sebagai pengganti untuk Lewis Hall, pemain 18 tahun yang turun sebagai starter di posisi sayap kiri.

Sayangnya, Mudryk tidak bisa menyumbangkan gol untuk the Blues pada laga debutnya, saat pertandingan lebih dikuasai oleh pasukan Graham Potter dan berujung tidak mengesankan bagi tuan rumah.

Liverpool Tampil Lebih Hati-hati

The Reds yang menderita kekalahan dari dua laga Liga Inggris sebelum ini terlihat lebih hati-hati selama 45 menit pertama, kalah dominasi bola, kalah dalam percobaan gol dan kalah pula dalam hal serangan tepat sasaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Blues yang tampil sedikit lebih dominan pada babak pertama menambah dominasi mereka pada paruh kedua permainan dengan penguasaan mencapai 58%, tetapi justru pada 45 menit kedua inilah the Reds berhasil mencatatkan lebih banyak percobaan gol (8 banding 5) dan lebih banyak serangan on target (2:0), tetapi nihil gol.

Sebenarnya ada satu gol dari Kai Havertz sebelum pertandingan memasuki menit ketiga, tetapi dibatalkan wasit dengan alasan offside.

Empat Peluang Emas Babak Kedua Liverpool vs Chelsea

Yang pertama terjadi beberapa saat setelah paruh kedua dimulai, ketika Naby Keita mencoba mengarahkan bola di dalam kotak dalam situasi kacau, tetapi gagal gol.

Setelah itu pada menit 60 di ujung lain lapangan Hakim Ziyech meliuk-liuk di dalam kotak guna mencari gol bagi Blues, tapi serangannya melayang tinggi di atas mistar.

Selang empat menit kemudian Mudryk memaki dirinya sendiri setelah membuang sebuah peluang emas di dalam kotak enam meter, dengan serangannya meleset ke sisi kiri tiang gawang Alisson.

Dan terakhir menit 83 ketika Trent Alexander-Arnold yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyambar bola liar tetapi si bundar berlayar di atas mistar.

Posisi Klasemen Chelsea dan Liverpool Usai Imbang Tanpa Gol

Lima menit terakhir pertandingan Liverpool vs Chelsea ini sungguh menyedihkan dengan kedua tim sama-sama takut kebobolan, sama-sama tidak bersedia meninggalkan ruang kosong di belakang. Padahal tersisa lima menit yang sangat berharga untuk mencari gol.

Chelsea tetap berada di ranking ke-10 dengan nilai 29, sementara Liverpool pada urutan delapan dengan nilai serupa. Bedanya adalah jumlah pertandingan yang sudah dijalani Blues 20 kali, sementara Reds baru 19 kali.

The Blues akan menerima kedatangan Fulham pada pekan berikutnya, sementara Reds akan tandang ke Wolves.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEduardo Camavinga Bakal ke Arsenal, Agen: Jangan Ngawur!
SelanjutnyaNewcastle United Siap Melamar Hakim Ziyech