Mulai ke Jalur Kemenangan, Erik ten Hag Tuntut Manchester United Main Lebih Kejam!

Racikan Erik ten Hag sepertinya mulai berjalan di Manchester United. Namun sang pelatih inginkan para pemainnya bermain lebih kejam. Artinya, dia meminta anak asuhnya bermain lebih ngotot untuk raih kemenangan.

Manchester United memang memulai awal musim Liga Inggris kurang bagus. Setan Merah kalah 2-1 kontra Brighton dan dihajar 4-0 Brentford. Namun dalam tiga pertandingan terakhir mereka meraih kemenangan.

Teranyar, pasukan Erik ten Hag berhasil menang tipis 1-0 atas Leicester City hari Jumat (2/9) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Old Trafford, gol semata wayang dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-23.

Leicester City berupaya menyamakan kedudukan, namun karena lini belakang MU yang bermain oke mereka gagal mencuri satu poin. Sebaliknya, para pemain Setan Merah tak bisa menambah gol di paruh kedua laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski timnya meraih kemenangan di hadapan puluhan ribu fans, Ten Hag tidak puas. Pelatih sepak bola asal Belanda menuntut anak pemainnya bermain lebih kejam.

Kepada BT Sport, Erik ten Hag mengatakan Manchester United telah mengalami kemajuan. Dia juga bahagia dengan adanya peningkatan yang dialami oleh timnya. Dia juga mengapresiasi semangat para pemainnya.

Namun, mantan pelatih Ajax Amsterdam akui juga belum sepenuhnya puas. Menurutnya, ada beberapa yang perlu diperbaiki. Dia menilai anak asuhnya masih belum bisa memanfaatkan peluang yang ada hingga tak tercipta gol yang kedua. Alhasil, Ten Hag meminta agar anak asuhnya bermain lebih kejam lagi.

Berkat kemenangan atas Leicester City, sekarang Manchester United menempati posisi kelima Liga Inggris dengan poin 9.

Tim besutan Erik ten Hag selanjutnya akan melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB. Duel ini akan menarik karena The Gunners hingga pekan kelima belum menyentuh kekalahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGian Piero Gasperini Sindir Keras Petinggi Klub Atalanta
SelanjutnyaAlasan Memphis Depay Pilih Bertahan di Barcelona