Mustahil Bagi Tottenham Hotspur Untuk Kontrak Bek RB Leipzig, Harganya Terlalu Mahal

Tottenham Hotspur diperkirakan tidak mungkin berada dalam persaingan transfer untuk merekrut Josko Gvardiol dari Rp Leipzig.

Gila Bola – Target Tottenham Hotspur Josko Gvardiol telah keluar dari potensi transfer mereka karena harganya yang terlalu mahal, menurut jurnalis Daily Express Ryan Taylor kepada givemesport.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah menarik minat dari banyak klub top Eropa untuk menyelesaikan transfer setelah performanya yang mengesankan bersama klub Jerman sejak kepindahannya dari Dinamo Zagreb pada 2021 lalu.

Pamornya semakin meningkat setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Kroasia di mana dia tampil penuh di semua tujuh pertandingan negaranya dan mengantarkan mereka untuk finish di urutan ketiga di turnamen di Qatar.

Diminati Banyak Klub Top Eropa

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap media Italia Corriere dello Sport, banyak klub top Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, Tottenham Hotspur, hingga Juventus semuanya sangat tertarik untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer bagi Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Meski laporan berita lain dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa persaingan untuk pemain berusia 20 tahun tersebut hanya datang dari klub Inggris dan Spanyol dan tak mungkin klub Italia akan bersaing untuk jasanya karena harganya yang terlalu tinggi.

Sementara itu, agen Josko Gvardiol, Marjan Sisic, mengklaim kliennya tidak akan terburu-buru untuk memutuskan masa depannya dan pindah saat timnas Kroasia tersebut masih terikat kontrak di klubnya saat ini hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Transfer Mustahil Spurs 

Kini jurnalis Daily Express Ryan Taylor mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi Spurs untuk bisa bersaing mengontrak Josko Gvardiol di jendela transfer mendatang karena harganya yang sangat tinggi.

Rekor transfer klub London Utara itu saat ini adalah Rp 1,2 Trilyun saat mereka mengontrak Tanguy Ndombele dari Lyon pada musim panas 2019 lalu dan pada tahap ini tampaknya tidak mungkin mereka membayar lebih daripada itu untuk pemain bertahan.

Apalagi presiden klub Daniel Levy juga dikenal sebagai seorang negosiator yang terkenal tangguh, jadi sementara tawaran Chelsea yang mencapai Rp 1,3 Trilyun saja ditolak oleh pihak RB Leipzig, maka Spurs dipastikan keluar dari kemungkinan transfer karena harganya.

Tawaran dari Tiga Klub

Sementara itu, beberapa laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa klub-klub besar Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United semua telah melayangkan tawaran untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig

Laporan itu menyebutkan bahwa tawaran City merupakan tawaran yang paling besar untuk bisa mengontrak pemain berusia 20 tahun tersebut dengan mereka menawarkan kesepakatan transfer yang mencapai Rp 1,65 Trilyun yang akan memecahkan rekor transfer untuk pemain bertahan.

Sementara itu, tawaran dari Chelsea dikabarkan berada di angka Rp 1,57 Trilyun dan tawaran Manchester United saat ini adalah yang paling rendah di antara tiga klub Premier League tersebut dengan mereka menawarkan hanya Rp 1,49 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Perayaan Gelar Juara Piala Dunia 2022, Pesawat Skuad Argentina Terbanyak Diikuti
SelanjutnyaLebih Mungkin Bagi Chelsea Kontrak Declan Rice Ketimbang Jude Bellingham