Jelang Perayaan Gelar Juara Piala Dunia 2022, Pesawat Skuad Argentina Terbanyak Diikuti

Pesawat yang ditumpangi skuad Argentina dalam perjalanan ke Buenos Aires merupakan yang terbanyak diikuti oleh para netizen yang budiman.

Gila BolaTimnas Argentina yang baru saja memenangkan trofi Piala Dunia 2022 berangkat sekitar Senin siang waktu Doha untuk transit di Roma sebelum menempuh perjalanan 12 jam lebih ke ibukota negaranya dengan membawa para pahlawan negara, termasuk Lionel Messi.

Pesawat Aerolineas Argentinas dengan livery tim nasional di tubuh pesawat menjadi flight yang terbanyak diikuti di situs flightradar24.com. Saat berita ini diunggah ada sekitar 19 ribu pendukung Albiceleste yang mengikutinya, tidak sabar menyambut kedatangan pasukan yang mengalahkan juara bertahan Perancis di partai final.

Pesawat Airbus A330 dengan kode registrasi LV-FVH itu tengah berada di atas negara-negara Afrika Utara seperti Aljazair dan Mauritania saat berita ini diunggah sekitar pukul 01.40 WIB pada Selasa dinihari (20/12).

Lionel Messi Dekap Erat Trofi Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Foto-foto yang sempat dikirimkan melalui akun media sosial setiap pemain memperlihatkan skuad Argentina sibuk mengambil foto di atas pesawat dengan trofi yang didapatkan setelah mengalahkan Les Bleus dengan adu penalti di final.

Lionel Messi yang sudah menunggu sangat lama, sejak empat turnamen lalu, sepertinya tidak bisa dipisahkan dari trofi yang sangat bernilai tersebut, mendekapnya sepanjang perjalanan.

Tetapi para pemain Argentina lainnya bisa memperoleh kesempatan meminjam piala yang sama, termasuk Lisandro Martinez pemain Manchester United dan Angel Di Maria pemain Juventus.

diambil dari akun Instagram Lionel Messi

Kapan Skuad Argentina Tiba di Negaranya?

Menurut prediksi dari flightradar24.com, mereka akan tiba di Buenos Aires pada pukul 01:12 dinihari waktu lokal hari Selasa (20/12), yang berarti setara dengan pukul 11:12 siang WIB dengan Indonesia 10 jam lebih kemudian daripada waktu Argentina.

Perayaan gelar juara dunia tidak dilakukan sedini itu dengan jadwal parade akan dimulai siang tengah bolong pukul 12.00 waktu setempat, setara pukul 22.00 WIB, di Obelisco de Buenos Aires, lokasi paling ikonik dari ibukota negara itu.

Jadi kita tidak akan menerima foto-foto perayaan luar biasa di jalanan Buenos Aires tersebut sampai Selasa malam.

Video Saat Argentina Memastikan Kemenangan

Di media sosial beredar berbagai cuplikan adegan di atas pesawat pada momen saat Argentina memastikan kemenangan adu penalti atas timnas Perancis. Berikut ini adalah dua contoh perayaan para pendukung saat mereka berada di udara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Bali United vs PSS Sleman: Serdadu Tridatu Kalah Mengejutkan, Super Elja Keluar dari Zona Merah!
SelanjutnyaMustahil Bagi Tottenham Hotspur Untuk Kontrak Bek RB Leipzig, Harganya Terlalu Mahal