Hasil Bali United vs PSS Sleman: Serdadu Tridatu Kalah Mengejutkan, Super Elja Keluar dari Zona Merah!

Bali United secara mengejutkan kalah 1-2 dari PSS Sleman – tim yang pada pekan lalu merosot ke zona degradasi.

Gila Bola – Hasil Bali United vs PSS Sleman di laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (19/12) malam, berakhir dengan skor 1-2.

Bali United secara mengejutkan kalah dari PSS Sleman yang pekan lalu terperosok ke zona merah usai dikalahkan PSIS Semarang.

Apalagi,  Bali United sempat memimpin lebih dulu lewat gol Muhammad Rahmat yang tercipta tepat di menit ke-50. Gol ini kemudian disamakan Ze Valente di menit 62 – hanya dua menit setelah pemain asal Portugal ini masuk lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol kemenangan PSS Sleman kemudian dibukukan Jihad Ayoub lewat tendangan bebasnya yang secara mengejutkan langsung bersarang di gawang Bali United pada menit ke-79.

Sengitnya pertandingan pun membuat Bali United kehilangan satu pemainnya, Willian Pacheco, yang dikartu merah di akhir laga.

PSS Sleman Meroket, Bhayangkara Jadi Korban!

Hasil negatif ini tentunya sangat mengejutkan bagi Serdadu Tridatu, karena mereka difavoritkan menang di laga ini. Apalagi, situasi PSS Sleman belakangan kurang menggembirakan.

Akibatnya, Bali United gagal menggusur Borneo FC dari posisi teratas klasemen sementara dan saat ini masih berada di peringkat dua dengan koleksi poin 31 – hanya satu poin di bawah pemuncak klasemen.

Sedangkan PSS Sleman yang pekan lalu turun ke zona merah, kemenangan ini berhasil membuat mereka meroket ke urutan 12 dengan koleksi poin 16.

Naas bagi Bhayangkara FC, keberhasilan PSS keluar dari zona merah telah membuat mereka harus turun ke zona merah – untuk pertama kalinya bagi tim yang pertama menjuarai Liga 1 Indonesia tersebut.

Bali United dan PSS Sulit Kembangkan Permainan

Kedua tim sama-sama tampak kesulitan kembangkan permainan terbaik mereka, bahkan tak juga berhasil membongkar rapatnya lini belakang masing-masing.

Di akhir babak pertama Bali United nyaris memimpin saat Privat Mbarga nyaris menyarangkan sundulannya ke gawang PSS. Beruntung ada Bagus Nirwanto yang membantu Ridwan mengamankan gawangnya. Laga di babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 0-0.

Bali United Memimpin Lebih Dulu

Umpan tendangan bebas Eber Bessa berhasil dimanfaatkan Muhammad Rahmat di menit 50 yang langsung bersarang di gawang PSS Sleman dan membuat Bali United memimpin 1-0.

PSS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 62 lewat aksi Ze Valente yang baru saja dua menit masuk lapangan menggantikan Dedi Gusmawan. 1-1!

PSS Sleman Memimpin Pachecho Dikartu Merah!

GOL!! Secara mengejutkan Jihad Ayoub berhasil menjebol gawang Bali United lewat tendangan bebasnya yang tak mampu diantisipasi Ridho. 2-1 Untuk PSS Sleman.

Sayangnya, Willian Pacheco harusnya bisa menyamakan kedudukan di menit 82, tapi sundulan kepalanya berhasil dihalau.

Pacheco pula yang harus tinggalkan pertandingan lebih cepat – tiga menit sebelum laga usai, setelah ia menerima kartu kuning kedua akibat terlibat pertikaian dengan pemain lawan.

Susunan Pemain

Bali United: Muhammad Ridho, Haudi Abdillah, Eber Bessa, Yabes Roni, Fadil Sausu (C), Rizky Pellu, Novri Setiawan, Privat Mbarga, Willian Pacheco, Gede Agus, Muhammad Rahmat.

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Bagus Nirwanto, Jihad Ayoub, Saddam Gaffar, Marckho Meraujo, Kim Kurniawan (C), Rifky Suryawan, Fariz, Dedi Gusmawan, Derry Rachman, Ifan Nanda Pratama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Liga Bergulir Lagi, Eddie Howe Dibuat Pusing Striker Newcastle United
SelanjutnyaJelang Perayaan Gelar Juara Piala Dunia 2022, Pesawat Skuad Argentina Terbanyak Diikuti