Mykhaylo Mudryk Dicuri Chelsea, Arsenal Hidupkan Minat Pada Target Lama Ini

Gila Bola – Benar-benar sebuah transfer kejutan ketika kekuatan uang Chelsea berhasil mengakhiri hubungan antara Arsenal dan Mykhaylo Mudryk yang sudah sangat kuat dan banyak pihak percaya transfer akan terwujud.

The Gunners sangat menginginkan sang pemain, yang di sisi lain juga tidak sungkan-sungkan untuk menunjukkan bahwa dia sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan pasukan Mikel Arteta.

Tapi sebuah proposal transfer senilai Rp 1,65 Trilyun akhirnya membuat Chelsea memenangi pernburuan untuk Mykhaylo Mudryk dan membawanya dari Shakhtar Donetsk di jendela transfer Januari ini.

Kebutuhan Penyerang Baru

Arsenal memang banyak dikaitkan dengan usaha untuk menambah kedalaman skuad mereka terutama di lini depan untuk membantu mereka menjaga momentum saat mereka sekarang memimpin perburuan gelar liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mykhaylo Mudryk telah menjadi target transfer utama mereka, tapi The Gunners telah memutuskan bahwa mereka tidak mau terlibat perang penawaran gila dengan Chelsea untuk merekrut pemain 21 tahun itu.

Mereka juga kehilangan Joao Felix ke tim yang sama, namun kesempatan memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 2004 berarti Mikel Arteta tidak bisa berjudi dengan puas pada skuad yangg dimilikinya saat ini.

Hidupkan Minat Pada Raphinha

Menurut berita yang diungkap Gianluigi Longari dari Sportitalia, Arsenal sekarang tertarik untuk bisa menghidupkan minat mereka pada target lawas yang kini bermain untuk Barcelona, Raphinha.

The Gunners memang pernah meminati pemain sayap Brasil itu selama waktunya di Leeds United, tapi sang pemain lebih memilih pindah ke raksasa La Liga dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 1 Trilyun.

Sekarang, usai kehilangan Mykhaylo Mudryk, Arsenal segera mencari opsi lain untuk bisa didatangkan dan memperkuat lini serang tim Mikel Arteta dan melihat Raphinha sebagai target potensial.

Tersedia Untuk Dijual

Beberapa laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Barcelona bisa terbuka pada penjualan Raphinha yang telah mengecewakan di paruh pertama musim ini, dengan Ousmane Dembele dan Ansu Fati juga bahkan disebut-sebut bisa tersedia di pasar.

Pemain sayap Brasil memang baru mencetak tiga gol dalam 22 penampilannya bagi tim besutan Xavi Hernandez sejauh ini, membuatnya belakangan mulai tersingkir ke bangku cadangan usai kerap diandalkan sebagai starter di awal musim ini.

Barcelona kabarnya akan memberi waktu hingga akhir musim ini bagi Raphinha untuk membuktikan dirinya dan sekarang Arsenal berharap untuk bisa memanfaatkan situasi itu dan membawa pemain 26 tahun itu ke Stadion Emirates.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Chelsea Selesaikan Transfer Kejutan Untuk Target Arsenal, Mykhaylo Mudryk!
SelanjutnyaChelsea Bisa Punya Total 14 Penyerang Usai Transfer Mudryk, Banyak Pemain Harus Dibuang!