Newcastle Cari Penyerang Sayap Baru, Tiga Jadi Target, Termasuk Christian Pulisic

Newcastle United menyiapkan transfer Christian Pulisic saat manajer Eddie Howe memiliki tiga opsi untuk didatangkan ke St James’ Park.

Gila BolaNewcastle United siap melanjutkan pembangunan skuad mereka untuk menjadi kekuatan baru di Premier League dan sekarang sudah mengantongi tiga nama pemain baru untuk dikontrak pada jendela transfer Januari.

Investasi besar di St James’ Park terbukti sangat sukses saat pasukan Eddie Howe saat ini dengan nyaman berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan berada dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sekarang sang manajer ingin membuat pernyataan lebih lanjut untuk skuadnya dengan mendatangkan pemain top lain ke skuad asuhannya dan Christian Pulisic di antara salah satu dari tiga target transfer untuk direkrut di jendela transfer mendatang.

Christian Pulisic

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang timnas Amerika Serikat tampil mengesankan di Piala Dunia bersama negaranya, tapi dia kurang bersinar selama waktunya di Chelsea dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan sejak musim panas lalu.

Manchester United dan Arsenal memantau situasi, tetapi lebih memilih untuk membawa Christian Pulisic dengan status pinjaman, sementara pihak The Blues lebih suka dengan penjualan permanen.

Menurut berita yang dikuti dari Daily Mirror, Chelsea menginginkan harga sekitar Rp 765 Milyar dan Newcastle United sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran dan berharap bisa mendapatkan harga yang kurang daripada itu.

Jack Harrison

Nama lain yang juga masuk dalam daftar belanja Newcastle United adalah pemain sayap milik Leeds United Jack Harrison, yang kontraknya di Elland Road akan berakhir di musim panas 2024 mendatang.

Pemain berusia 26 tahun bergabung dari Manchester City pada 2018 lalu, awalnya dengan status pinjaman, sebelum dipermanenkan pada 2021 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 223 Milyar.

Sejak itu dia telah menjadi pemain reguler bagi Leeds United, bermain dalam 180 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 29 gol dan mengemas 25 assist, dengan harga pasarnya sekarang diperkiraan sekitar Rp 435 Milyar.

Leandro Trossard

Nama lain yang masuk dalam daftar belanja Eddie Howe di Newcastle United untuk memperkuat opsi serangan sayapnya adalah adalah Leandro Trossard, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Tapi Brighton masih punya opsi perpanjangan satu tahun lagi dan The Magpies harus bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik untuk bisa mengontrak pemain timnas Belgia tersebut.

Leandro Trossard telah tampil mengesankan bersama The Seagulls, termasuk mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 14 penampilan di Premier League musim ini, dengan harga pasarnya saat ini diperkirakan sekitar Rp 521 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTerungkap! Kylian Mbappe Nyaris Gabung Chelsea Saat Baru Berusia 12 Tahun
SelanjutnyaEverton Kekurangan Gol, Frank Lampard Didesak Kontrak Striker Newcastle United