Newcastle Sulit Dapatkan Gelandang Juventus, Siapkan Tawaran Rekrut Penyerang Barcelona

Newcastle United tertinggal dalam perburuan mereka untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus saat klub sultan itu sedang mempersiapkan tawaran untuk penyerang Newcastle United.

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin Januari 2023 akan segera dibuka dan banyak klub yang telah dikaitkan dengan bisnis transfer untuk bisa memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut.

Newcastle United di antara tim yang banyak dikaitkan dengan transfer potensial di pergantian tahun baru untuk terus memperkuat skuad mereka setelah bisnis transfer yang sukses di dua jendela transfer berikutnya.

Manajer Eddie Howe ingin terus membangun skuadnya di St James’ Park dan mempertahankan level performa yang saat ini mereka capai untuk duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League.

Tertinggal Untuk Adrien Rabiot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United di antara klub yang dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Adrien Rabiot, yang akan dijual Juventus pada Januari mendatang dengan harga di kisaran Rp 166 Milyar hingga Rp 250 Milyar.

Namun laporan menyebutkan bahwa The Magpies tertinggal dalam perburuan untuk mengontrak gelandang berusia 27 tahun yang tampil mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Prancis tersebut.

Menurut berita yang diungkap Corriere dello Sport, Tottenham Hotspur dan Antonio Conte memimpin perlombaan untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot dengan beberapa klub top Eropa juga dikaitkan dengan minat pada sang gelandang.

Siapkan Tawaran Untuk Memphis Depay

Newcastle United juga memiliki ambisi untuk memperkuat lini depan mereka di jendela transfer mendatang dan Memphis Depay telah menjadi salah satu pemain yang mereka inginkan.

Media outlet Spanyol Mundo Deportivo memberitakan bahwa pihak The Magpies sudah menyiapkan tawaran mencapai Rp 374 Milyar untuk bisa mengontrak penyerang internasional Belanda tersebut.

Barcelona memang sangat terbuka untuk bisa menjual Memphis Depay di jendela transfer musim dingin ini untuk menambah uang pemasukan mereka, tapi Arsenal dan Manchester United juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Bersaing Untuk Marcus Thuram

Satu nama lain yang diinginkan Newcastle United untuk memperkuat lini depan mereka adalah penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Menurut laporan Bild, pihak Bundesliga akan terbuka pada penjualannya ketimbang kehilangannya secara bebas transfer dan klub Premier League sudah menyiapkan tawaran senilai Rp 166 Milyar untuk mengontraknya.

Bintang Newcastle United Allan Saint-Maximin sebelumnya sudah mengungkapkan dukungannya kepada klubnya untuk mengontrak rekan senegaranya tersebut dan membawa Marcus Thuram ke St James’ Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United dan Frenkie de Jong Bertemu di Sela-sela Liga Europa, Februari
SelanjutnyaSudah Sah! Juara Bertahan Liverpool Tersingkir oleh Manchester City di Putaran Keempat Carabao Cup