Newcastle United Bisa Amankan Gelandang Leicester Jika Lolos ke Liga Champions

Newcastle United bisa semakin mudah merekrut pemain bintang jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Gila BolaNewcastle United berkesempatan untuk bisa mengontrak gelandang Leicester City James Maddison di jendela transfer musim panas mendatang jika mereka berhasil finish di empat besar klasemen Premier League.

The Magpies telah dikaitkan dengan minat pada gelandang timnas Inggris berusia 26 tahun sejak jendela transfer musim panas lalu, namun tawaran mereka saat itu ditolak oleh pihak The Foxes.

Tim besutan Eddie Howe diharapkan akan menghidupkan minat mereka ketika jendela transfer kembali dibuka pada Januari mendatang, namun tampaknya kesepakatan transfer lebih mungkin untuk terjadi pada akhir musim ini.

Liga Champions Jadi Kunci

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Gianluca di Marzio, Newcastle United akan memiliki kesempatan besar untuk merekrut James Maddison di jendela transfer musim panas mendatang jika mereka bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

Pasukan Eddie Howe memiliki kesempatan bagus untuk bisa finish di empat besar saat mereka sekarang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah 15 pertandingan, unggul empat poin dari peringkat kelima, Manchester United.

Newcastle United memang telah mengalami peningkatan luar biasa sejak masuknya investor PIF Arab Saudi dengan mereka menjadi tim yang paling sedikit kalah di Premier League musim ini, bersama Arsenal, setelah baru menelan satu kekalahan dari 15 pertandingan mereka.

Situasi Kontrak Maddison

Kontrak James Maddison di Leicester City saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan diragukan bahwa dia akan bersedia untuk memperbarui kontraknya di stadion King Power.

Jika The Foxes gagal memperbarui kontrak playmaker berusia 26 tahun tersebut, mereka akan dipaksa untuk menerima penjualannya di jendela transfer musim panas mendatang atau berpotensi kehilangannya secara bebas transfer seperti yang terjadi pada Youri Tielemans.

Leicester City sempat mengalami awal musim yang buruk di Premier League di musim ini yang membuat mereka lama berada di zona merah klasemen, tapi empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir membuat mereka sekarang berhasil memperbaiki posisi mereka dan naik ke peringkat ke-13 klasemen jelang jeda Piala Dunia.

Peluang Transfer

James Maddison telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub besar di masa lalu dan sementara kepindahannya ke Manchester United gagal, sekarang dia akan berkesempatan untuk pindah ke klub mapan lainnya jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Mengingat kurangnya prospek Leicester City, gelandang berusia 26 tahun tersebut kemungkinan akan memilih untuk pergi di akhir musim ini dengan Newcastle United saat ini menjadi favorit untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Namun mereka tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak gelandang internasional Inggris lantaran Arsenal juga sempat dikaitkan dengan minat untuk tanda tangannya dan Liverpool juga bisa tertarik untuk jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDuh Gawat, Dua Pemain Prancis Lainnya Terkena Penyakit Jelang Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaManchester City Bertekad Borong Dua Bintang Muda Timnas Inggris Sekaligus