Duh Gawat, Dua Pemain Prancis Lainnya Terkena Penyakit Jelang Final Piala Dunia 2022

Timnas Prancis menghadapi masalah penyakit sebelum final Piala Dunia 2022 kontra timnas Argentina.

Gila Bola – Timnas Prancis mendapatkan pukulan lebih lanjut jelang pertandingan final Piala Dunia 2022 mereka kontra timnas Argentina dengan dua pemain lainnya juga terserang penyakit setelah sebelumnya ada tiga pemain yang juga menderita sakit.

Pasukan Didier Deschamps memiliki kesempatan untuk mencatatkan sejarah saat mereka berkesempatan menjadi tim pertama yang memenangkan Piala Dunia secara berturut-turut sejak timnas Brasil melakukannya pada 1962.

Setelah memenangkannya pada edisi 2018 dengan mengalahkan timnas Kroasia, sekarang timnas Prancis akan menghadapi timnas Argentina yang dipimpin Lionel Messi, yang yang memimpikan trofi Piala Dunia sebelum memutuskan pensiun dari ajang internasional.

Upamecano dan Rabiot Sakit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Prancis belakangan ini telah terganggu oleh masalah penyakit dengan mereka bahkan telah tanpa dua pemain reguler dalam pertandingan semifinal mereka melawan timnas Maroko di laga sebelumnya.

Memang di pertandingan tersebut, Les Bleus tidak diperkuat oleh dua pemain utama mereka Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot dengan Ibrahima Konate dan Youssouf Fofana menggantikan tempat mereka di starting XI.

Beruntung bahwa timnas Prancis pada akhirnya masih bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan kejutan dari Afrika berkat gol-gol Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.

Tiga Pemain Menyusul

Sekarang jelang pertandingan final melawan timnas Argentina, timnas Prancis mendapatkan tiga pukulan beruntun karena tiga pemain mereka mengalami jatuh sakit sebelum pertandingan mereka yang menentukan pada hari Minggu.

Sebelumnya pada hari Kamis, pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman menjadi anggota terbaru yang jatuh sakit setelah Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot dikirim untuk diisolasi mandiri.

Sekarang, menurut berita yang diungkap oleh L’Equipe, Didier Deschamps terancam kehilangan dua pemain pilar lainnya saat dua bek tengah andalan Raphael Varane dan Ibrahima Konate juga keluar dari pelatihan karena penyakit.

Kehilangan Besar

Ini tentu saja akan menjadi kehilangan besar bagi timnas Prancis karena bek Manchester United telah menjadi andalan diri ini belakang mereka di sepanjang turnamen setelah dia pulih dari masalah cederanya untuk memimpin lini pertahanan Les Bleus menembus final Piala Dunia.

Ibrahima Konate, sementara itu, sebenarnya bukanlah pilihan pertama manajer Didider Deschamps karena Dayot Upamecano lebih disukai di jantung pertahanan, tapi bek Liverpool tersebut berhasil tampil mengesankan selama kemenangan atas timnas Maroko di semifinal.

Raphael Varane untungnya dikatakan hanya menderita gejala minor, tetapi Ibrahima Konate dikatakan lebih serius. Kabar baiknya, jurnalis sepak bola Prancis Julien Laurens sekarang memberitakan bahwa Dayot Upamecano telah kembali berlatih dan Kingsley Coman juga akan baik-baik saja.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool, Manchester United dan Newcastle Ditawari Kesempatan Kontrak Striker Atletico
SelanjutnyaNewcastle United Bisa Amankan Gelandang Leicester Jika Lolos ke Liga Champions