Newcastle United Bisa Bajak Target Liverpool dan Manchester United Seharga 2 Trilyun Ini

Newcastle United bisa memanaskan persaingan untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez saat mereka berada di jalan yang tepat untuk lolos ke Liga Champions.

Gila Bola Newcastle United dapat mulai bermimpi untuk bisa merekrut pemain seperti Enzo Fernandez dari Benfica jika mereka bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Premier League dan lolos ke Liga Champions, menurut berita yang diungkap spesialis transfer Dean Jones.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa setelah penampilannya yang mengesankan bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Dia bahkan kemudian dianugerahi penghargaan pemain muda terbaik turnamen saat satu gol dan satu assist-nya berhasil membantu timnas Argentina untuk menjuarai Piala Dunia di Qatar dan menjadi trofi Piala Dunia ketiga mereka dalam sejarah.

Tawaran Liverpool Ditolak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belakangan ini Liverpool menjadi tim yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez dan bahkan telah menandatangani pra-perjanjian dengan pihak Benfica untuk bisa mengontrak sang gelandang, menurut berita dari outlet Argentina La Capital.

Namun laporan terbaru kemudian menyebutkan bahwa pihak Portugal telah menolak tawaran transfer senilai Rp 1,66 Trilyun dari raksasa Premier League saat presiden Rui Costa tidak berniat untuk melepas pemainnya pergi tanpa ditebus klausul rilisnya senilai Rp 2 Trilyun .

Klub Inggris lain, Manchester United, juga telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez dan bahkan siap untuk menebus klausul rilis yang dimiliki pemain berusia 21 tahun tersebut.

Newcastle Pesaing Serius

Sekarang, laporan dari 90Min menyebutkan klub Premier League lain, Newcastle United, juga di antara klub yang tengah mewaspadai potensi transfer Enzo Fernandez di masa mendatang dan tertarik untuk bisa membawanya ke St James’ Park.

Spesialis transfer Dean Jones kini mengakui bahwa ada peluang bagus bagi The Magpies untuk bisa mulai memimpikan transfer pemain seperti gelandang muda Argentina tersebut tergantung dari pencapaian mereka di musim ini/

Memang Newcastle United bisa memiliki modal bagus untuk bisa memikat pemain kelas dunia pada jendela transfer mendatang karena mereka saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan partisipasi mereka di Liga Champions bisa sangat membantu mereka untuk bisa mendatangkan para pemain ternama.

Komentar Eddie Howe

Newcastle United telah memiliki progres yang sangat mengesankan di bawah asuhan Eddie Howe, yang ditunjuk sebagai bos baru menggantikan Steve Bruce begitu klub diambil alih oleh dana PIF Arab Saudi.

Dia sekarang ditanya tentang transfer potensial untuk Enzo Fernandez di masa mendatang dan dia mengakui bahwa dia sadar dengan kualitas pemain berusia 21 tahun itu yang tampil mengesankan di Piala Dunia.

Namun Eddie Howe juga menyadari bahwa akan dibutuhkan dana besar untuk bisa mengontrak gelandang timnas Argentina itu karena klausul rilisnya di Benfica yang mencapai Rp 2 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Harus Siap Kubur Minat Pada Gelandang 2,5 Trilyun Dortmund Ini
SelanjutnyaHadapi Filipina di Piala AFF 2022, Teerasil Dangda Pede Banget Thailand Bisa Menang