Newcastle United Masuki Perburuan Transfer Untuk Target Arsenal Asal Belgia Ini

Newcastle United masih juga tertarik pada pemain yang bisa tersedia dengan harga murah atau bebas transfer terlepas status mereka sebagai klub Sultan yang bisa membeli pemain manapun.

Gila Bola – Dalam laporan terbaru, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Leicester City Youri Tielemans jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

The Toon telah memiliki jendela transfer yang sukses di dua jendela transfer sebelumnya dengan bisnis transfer mereka terbukti mampu meningkatkan tim besutan Eddie Howe yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

Bahkan ada kepercayaan bahwa Newcastle United sudah mulai bisa berbicara tentang persaingan gelar di musim ini dan sekarang klub akan bertekad untuk terus melanjutkan usaha pembangunan skuad mereka di St’ James Park.

Youri Tielemans Masuk Radar Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, direktur olahraga Dan Ashworth dan manajer Eddie Howe sedang menyusun daftar target transfer untuk bisa didatangkan di jendela transfer Januari mendatang.

Prioritas bagi Newcastle United adalah untuk mendatangkan pemain berpengalaman terutama yang memiliki pengalaman di Premier League sehingga mereka akan bisa dengan cepat masuk ke dalam tim dan membantu usaha The Magpies untuk setidaknya finish di empat besar klasemen di akhir musim ini.

Youri Tielemans jelas akan menjadi opsi yang bagus karena selain merupakan pemain yang berkualitas serta berpengalaman di Premier League, dia juga akan tersedia dengan harga yang murah karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Hasrat Tampil di Liga Champions

Ada peluang besar bagi Newcastle United untuk bisa mengontrak Youri Tielemansdi jendela transfer Januari karena gelandang berusia 25 tahun tersebut memang menginginkan bisa bermain di Liga Champions.

Di sisi lain, The Toon punya peluang besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan lantaran mereka memiliki kampanye yang sangat bagus di Premier League di musim ini, berada di urutan ketiga klasemen dengan baru kalah sekali dari 16 pertandingan mereka.

Hanya saja Newcastle United tidak akan menjadi peminat tunggal untuk bisa mengontrak gelandang internasional Belgia karena beberapa klub top seperti Arsenal juga dikaitkan dengan minat untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Jorginho Juga Masuk Radar

Youri Tielemans bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam radar transfer Newcastle United di jendela transfer Januari mendatang karena mereka juga mengincar gelandang Chelsea, Jorginho.

Kontrak gelandang internasional Italia tersebut di Stamford Bridge akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia masih belum memperbarui kontraknya di klub yang membuat masa depannya banyak dipertanyakan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut dipandang akan memberi karakter dan pengalaman besar di tim besutan Eddie Howe dan peluang untuk mengontraknya dengan harga murah di jendela transfer Januari akan menjadi kesempatan yang sulit dilewatkan oleh Newcastle United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United dan Inter Milan Bersaing Untuk Kontrak Bek Tengah Atalanta
SelanjutnyaLiverpool Bertekad Menangi Perburuan Transfer Untuk Calon Bek Gratisan Inter Milan