Newcastle United Ramaikan Perburuan Untuk Calon Bek Gratisan Inter Milan

Milan Skriniar bisa semakin banyak menarik peminat saat kontraknya di Inter Milan akan berakhir di akhir musim ini dan bisa tersedia secara bebas transfer.

Gila BolaNewcastle United dilaporkan mengincar langkah untuk merekrut bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, yang bisa tersedia dengan status agen bebas di akhir musim ini, menurut laporan.

Pemain timnas Slowakia itu telah bergabung dengan Nerazzurri sejak musim panas 2017 dari Sampdoria dalam kesepakatan senilai Rp 590 Milyar, namun kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Pembicaraan kontrak baru telah dilakukan, tapi Inter Milan tampaknya kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Milan Skriniar mengenai nilai dan durasi kontrak yang membuat keduanya belum bisa mencapai kesepakatan kontrak baru.

Newcastle Masuki Perburuan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, menurut berita yang diungkap Calciomercato, Newcastle United telah memasuki perburuan untuk bisa mengontrak bek Internazonale, Milan Skriniar, dengan bebas transfer di akhir musim ini.

The Magpies semakin percaya diri untuk bisa memikat bek tengah berusia 27 tahun itu karena mereka punya peluang besar untuk bisa lolos dan bermain di Liga Champions musim depan, lantaran sekarang mereka duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League.

Bahkan jikapun Milan Skriniar berhasil memperbarui kontraknya di Giuseppe Meazza, disebut-sebut bahwa Newcastle United tidak akan mengendurkan minat mereka untuk bisa mengontrak pemain timnas Slowakia itu dan memperkuat barisan pertahanan mereka.

Banyak Peminat

Tentu saja godaan besar bagi Milan Skriniar untuk kontraknya di Inter Milan adalah karena dia punya banyak godaan dari klub luar yang bisa menawarkannya kontrak yang jauh lebih menjanjikan daripada di Italia.

Paris Saint-Germain di antara klub yang paling berminat dan telah mengejar tanda tangannya sejak musim panas 2022 lalu, tapi tawaran mereka senilai Rp 820 Milyar ditolak mentah-mentah oleh klub Serie A, yang menuntut bayarap Rp 1,2 Trilyun.

Diyakini bahwa klub-klub Premier League khususnya trio London Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal juga mengawasi situasi Milan Skriniar dan siap mengontraknya jika kesempatan datang.

Pilar Penting Nerazzurri

Milan Skriniar adalah pemain dengan jumlah menit bermain terbanyak kedua di skuad Inter Milan di sepanjang musim ini, menunjukkan betapa pentingnya dia bagi racikan manajer Simone Inzaghi.

Dalam hal atributnya di lapangan, bek tengah berusia 27 tahun itu memiliki persentase akurasi operan tertinggi di klub (91,9 persen) serta total gabungan tekel dan intersepsi tertinggi ketiga (31).

Bahkan jurnalis Carlo Garganese sampai menjulukinya sebagai monster di lini belakang dengan Inter Milan sangat berharap bahwa tawaran mereka sekitar Rp 115 Milyar per musim akhirnya bisa meyakinkan bek tengah andalan mereka untuk memperbarui kontraknya di klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIngin Punya Luka Modric Baru, Tottenham Hotspur Kejar Gelandang Timnas Maroko
SelanjutnyaDuh, Federasi Sepak Bola Perancis Mulai Ngemis ke Didier Deschamps!