Nottingham Forest Punya Peluang Bagus Balaskan Dendam Pada Tim Gary O’Neil

Gila BolaBournemouth akan berusaha untuk bisa menjauh dari zona degradasi saat mereka bersiap menjamu Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB.

Diwarnai dengan penalti kontroversi yang dieksekusi Ivan Toney, Bournemouth menderita kekalahan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Premier League terakhir mereka di kandang Brentford untuk menjadi kekalahan ke-11 mereka dari 19 pertandingan sejauh ini.

Kekalahan itu berarti The Cherries sekarang telah menderita enam kekalahan beruntun di enam pertandingan mereka sejak jeda Piala Dunia dan bahkan gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan tersebut.

Nottingham Forest, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang cukup bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League tanpa kebobolan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mereka mengalahkan Southampton dan Leicester City masing-masing dengan skor 0-1 dan 2-0, selain kemudian mengamankan tempat mereka di semifinal Piala Liga berkat kemenangan penalti melawan Wolves selama pertengahan lalu.

Adam Smith Kembali Tersedia

Bournemouth telah kalah di delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League, jadi menarik untuk dilihat apakah mereka akan melakukan perubahan dalam taktik mereka menuju pertandingan ini.

Adam Smith tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan, namun David Brooks, Junior Stanislas dan Ryan Fredericks semuanya absen bagi Bournemouth untuk pertandingan ini karena cedera.

Lewis Cook dan Dominic Solanke diragukan, jadi manajer Gary O’Neil mungkin akan mengandalkan striker Wales Kieffer Moore sebagai striker tunggal yang ditopang Philip Billing dalam formasi 4-4-1-1.

Masalah Cedera Masih Panjang

Nottingham Forest akan masuk ke laga ini dengan setidaknya enam pemain dipastikan absen dan dua diragukan, dan mereka yang cedera adalah Giulian Biancone, Willy Boly, Cheikhou Kouyate, Omar Richards, Moussa Niakhate dan Jesse Lingard.

Dua yang diragukan adalah Ryan Yates, yang cedera di babak pertama melawan Leicester City, dan striker Taiwo Awoniyi, yang absen di pertandingan sebelumnya. Ada kemungkinan keduanya akan kembali setidaknya di bangku cadangan untuk laga ini, meski sempat ada gosip bahwa nama kedua itu bisa absen selama dua bulan.

Dalam formasi 4-3-1-2, manajer Steve Cooper mungkin masih akan mengandalkan Brennan Johnson dan Morgan Gibbs-White di lini depan, meski mereka kabarnya sudah menyelesaikan transfer untuk Callum Wilson dari Newcastle United.

Prediksi Bournemouth vs Nottingham Forest

Kedua tim merupakan sama-sama tim promosi dan pertemuan mereka sebelumnya di kandang Nottingham Forest berakhir dengan hasil yang dramatis saat Bournemouth mengejar ketertinggalan 2-0 di babak pertama untuk kemudian berbalik menang 2-3 di akhir pertandingan.

Sementara di kandang, Bournemouth juga lebih unggul dalam pertandingan mereka melawan Nottingham Forest, menang di lima dari enam pertemuan terakhir dan tidak pernah absen mencetak gol di semua enam pertemuan tersebut.

Tapi sekarang The Cherries telah kalah di delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terbaru mereka di Premier League, sehingga mungkin ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Nottingham Forest untuk bisa membalas kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTandang ke St Mary’s, Aston Villa Perlu Waspadai Tendangan Bebas James Ward-Prowse
SelanjutnyaMemphis Depay Sudah, Kini Atletico Madrid Bidik Satu Bek Tengah