Nottingham Forest Tanpa Dean Henderson Selama Satu Bulan

Gila Bola – Nottingham Forest akan bermain tanpa kiper andalan mereka, Dean Henderson, selama empat pekan.

Kiper pinjaman dari Manchester United itu alami masalah saat Nottingham Forest menang 2-0 atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

Tentu saja ini pukulan keras bagi Nottingham Forest, karena Henderson akan absen selama satu bulan akibat cedera paha yang dialaminya di akhir laga kontra The Foxes tersebut. Pemindaian yang dilakukan telah tunjukkan kerusakan yang parah pada ototnya.

Cedera itu dialami Henderson saat ia tengah lakukan tendangan dari gawang, dan dia harus bertahan di lapangan – meskipun tak bisa berlari, karena Forest tak punya slot tersisa untuk lakukan pergantian pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan The Independent, Dean Henderson telah menjadi pemain kunci bagi Nottingham Forest ketika mereka berhasil bangkit dalam beberapa waktu terakhir ini. Permainannya telah mendukung The Tricky Trees untuk merangkak naik di papan klasemen Liga Premier dan melaju ke semifinal Piala Liga.

Dean Henderson Tak Bisa Bela Nottingham Kontra Klub Induk

Kiper berusia 25 tahun itu memang tak akan bisa tampil saat Forest hadapi klub induknya, Manchester United, di kedua leg semifinal Piala Liga karena aturan dalam kesepakatan pinjamannya.

Namun, dia juga akan absen di beberapa pertandingan liga, yakni melawan Bournemouth, Leeds United dan Fulham, serta tim juara bertahan, Manchester City.

Posisi penjaga gawang semula tak menjadi salah satu area yang akan dibenahi Forest di bursa transfer bulan ini. Namun dengan cedera yang dialami Henderson, Forest tampaknya berubah pikiran.

Panggil Kiper internasional Wakes

Namun jika mereka tak datangkan kiper baru, pelatih Steve Cooper harus mainkan pemain internasional Wales, Wayne Hennessey dan Jordan Smith.

Ditambahkan Daily Mail, Wayne Hennessey yang baru tampil satu kali di Liga Premier di seluruh musim, akan masuk lapangan untuk gantikan Henderson di kandang Bournemouth pada hari Sabtu (21/1).

Namun, Cooper ingin datangkan satu kiper lagi yang akan mendukung upaya mereka terus menjauh dari zona merah, sementara Henderson harus keluar karena cedera.

Pelatih Nottingham Forest Ingin Datangkan Kiper Pelapis

Saat Henderson tetap harus bermain dalam kondisi cedera, Cooper mengaku benar-benar tak bisa menutupi kekhawatirannya hingga pluit panjang berbunyi.

Namun Steve Cooper memang ingin datangkan seorang kiper yang bisa menjadi pelapis bagi Henderson di saat dia membutuhkannya. “Kesan pertama saya tidak menyenangkan, tapi pemindaian telah menjelaskan lebih detil dan menjelaskan lebih banyak kepada kami,” ujar Cooper.

Sementara itu Nottingham Forest baru saja rampungkan transfer gelandang Palmeiras, Danilo, pada hari Senin (16/1). Bintang muda berusia 21 tahun itu bahkan tanda tangani kontrak jangka panjang berdurasi enam setengah tahun, dan menjadi pemain ke-24 yang berhasil didatangkan Forest sejak klub itu memenangkan promosi ke Liga Premier tahun lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Tuan Rumah Wajib Waspadai Tren Positif Bajol Ijo
SelanjutnyaTandang ke Selhurst Park, Manchester United Incar 10 Menang Beruntun dan Posisi Ketiga Klasemen