Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Tuan Rumah Wajib Waspadai Tren Positif Bajol Ijo

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1) malam.

Di papan klasemen sementara Liga 1, tuan rumah memang berada di atas tim tamu. Mereka kantongi poin 25 di urutan ke-8. Namun Pendekar Cisadane sudah alami kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir.

Sedangkan tim tamu Persebaya yang berada di urutan ke-11 jelang laga ini, justru bisa jadi merasa di atas angin karena mereka belum pernah kalah di empat pertandingan terakhir.

Di paruh kedua musim ini kedua tim sama-sama datangkan pemain baru. Tim Bajol Ijo bahkan merekrut empat pemain, yakni Ze Valente dari PSS Sleman, Muhammad Iqbal yang sebelumnya membela Persita, George Brown – kakak kandung penggawa Persita, Jack Brown dan merupakan pemain yang semula ikuti trial di Persebaya, serta Paulo Victor dari klub Thailand, Visakha FC.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sedangkan Persita, tak jauh berbeda dengan Persebaya mereka juga telah datangkan tiga pemain baru bulan ini. Yakni Fandry Imbiri – yang mereka pinjam dari Persik Kediri, Hanis Sagara dan Irsyad Maulana yang sama-sama mereka pinjam dari Arema FC.

Tim Pendekar Cisadane tentunya harus mewaspadai ambisi Persebaya untuk lanjutkan tren positif mereka. Apalagi tim tamu belum pernah kalah dalam tiga pertemuan mereka dengan Persita selama era Liga 1 Indonesia.

Statistik Pertandingan

Head to Head Persita Tangerang – Persebaya Surabaya

01.08.22 – Persebaya Surabaya 2 – 0 Persita Tangerang
06.03.22 – Persita Tangerang 1 – 1 Persebaya Surabaya
24.11.21 – Persebaya Surabaya 4 – 0 Persita Tangerang

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

PSM Makassar 3 – 1 Persita Tangerang
Persita Tangerang 4 – 1 RANS Nusantara
Arema FC 2 – 0 Persita Tangerang
Persib Bandung 1 – 0 Persita Tangerang
Persita Tangerang 0 – 3 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya

Persib Bandung 2 – 1 Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri
Persija Jakarta 1 – 1 Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya 0 – 0 Persis Solo
Dewa United 1 – 2 Persebaya Surabaya

Prediksi Hasil Pertandingan

Persita memang akan mendapat dukungan penuh di kandang sendiri. Namun mereka harus bermain lebh solid hadapi Persebaya yang berambisi lanjutkan tren positif mereka.

Apalagi barisan pertahanan tim Pendekar Cisadane kerap kali kedodoran dan sudah enam kali dijebol lawan di tiga pertandingan terakhir mereka, bahkan tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut juga tak berhasil bukukan gol.

Tampaknya, Persebaya yang tengah berada di atas angin dan akan diperkuat empat pemain baru mereka bisa unggul atas tuan rumah di laga ini. Pertandingan inipun diprediksi akan dimenangkan tim tamu. Prediksi Skor: Persita Tangerang 1 – 2 Persebaya Surabaya.

Prediksi Susunan Pemain

Persita Tangerang: Dhika Bhayangkara; Arif Setiawan, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Muhammad Toha; Sin Yeong Bae, Elisa Basna; Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Wildan Ramdani; Ramiro Fergonzi.

Persebaya Surabaya: Ernando Ari; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Leo Lelis, Alta Ballah; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Ze Valente; Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto; Paulo Victor.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Persikabo 1973 vs Dewa United di Liga 1
SelanjutnyaNottingham Forest Tanpa Dean Henderson Selama Satu Bulan