Opsi Transfer Januari Arsenal : Youri Tielemans, Mykhaylo Mudryk, Carlos Soler!

Arsenal dikaitkan dengan transfer Januari untuk memperkuat skuad asuhan Mikel Arteta dan membantu mereka bertahan di puncak klasemen.

Gila Bola – Manajer Arsenal Mikel Arteta dan direktur olahraga Edu bertemu dengan pemilik Josh Kroenke pada hari Minggu saat mereka sedang merencanakan serangan transfer pada Januari mendatang.

Saat ini skuad The Gunners menjalani tur ke Dubai, Uni Emirate Arab, dengan mereka dijadwalkan untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Lyon, AC Milan, dan Juventus.

Selanjutnya mereka akan kembali ke Premier League pada 27 Desember 2022 melawan West Ham United pasca Piala Dunia dan dengan anggaran transfer sekitar Rp 1 Trilyun, berikut tiga opsi transfer bagi Arsenal menurut berita dari Daily Mirror.

Youri Tielemans

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bukan rahasia lagi bahwa Youri Tielemans telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, apalagi kontraknya saat ini di Leicester City akan berakhir pada akhir musim ini di Stadion King Power.

Gelandang timnas Belgia itu juga dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan Real Madrid, tapi diyakini bahwa itu bukan rumor transfer yang serius sehingga kepindahan ke Spanyol tidak diharapkan.

Laporan dari Marca belum lama ini mengklaim bahwa Youri Tielemans tidak bersedia memperbarui kontraknya di Leicester City karena dia sudah punya kesepakatan dengan sebuah klub, yang diyakini adalah Arsenal.

Mykhaylo Mudryk

Arsenal menjadi peminat nomor satu bagi Mykhaylo Mudryk, yang mencuat sejak dipromosikan ke skuad utama di Shakhtar Donetsk dan mulai menjadi langganan timnas Ukraina.

Dia awalnya dibandrol klubnya mencapai Rp 1,7 Trilyun yang tidak masuk akal, tapi harganya telah diturunkan menjadi sekitar Rp 757 Milyar, dan dia bisa bergabung dengan rekan senegaranya Oleksandr Zinchenko di Stadion Emirates.

Shakhar Donetsk juga tampaknya sudah menyiapkan calon pengganti bagi kemungkinan kepergian Mykhaylo Mudryk dengan mereka membidik talenta berusia 19 tahun milik Palmeiras, Kevin.

Carlos Soler

Selain Youri Tielemans, Arsenal juga dikaitkan dengan nama gelandang lain untuk didatangkan ke Stadion Emirates, salah satunya adalah gelandang milik Paris Saint-Germain, Carlos Soler.

Pemain berusia 25 tahun itu baru bermain sebagai starter di lima pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung pada musim panas lalu dengan mahar Rp 326 Milyar dan laporan dari Prancis mengklaim bahwa dia bisa dijual.

Meski kurang mendapatkan waktu bermain di Paris Saint-Germain, ternyata itu tidak mempengaruhi keputusan manajer Luis Enrique untuk membawa mantan Valencia itu ke timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSatu Syarat Bek Borussia Dortmund Bersedia Gabung Manchester United, Apa Itu?
SelanjutnyaManchester City dan Barcelona Saingi Chelsea Dapatkan Bek Timnas Kroasia Ini