Manchester City dan Barcelona Saingi Chelsea Dapatkan Bek Timnas Kroasia Ini

Chelsea kini tidak sendirian dalam perburuan transfer mereka untuk Josko Gvardiol dari RB Leipzig di jendela transfer mendatang.

Gila Bola – Manchester City dan Barcelona dikabarkan sekarang telah bergabung dengan Chelsea dalam pertempuran transfer untuk Josko Gvardiol setelah penampilan Piala Dunia bek timnas Kroasia tersebut, menurut laporan.

The Blues sebenarnya sudah berusaha untuk mengontraknya di batas waktu transfer musim panas lalu, namun saat itu tawaran mereka ditolak oleh RB Leipzig yang tidak berniat menjual pemain yang baru bergabung dengan mereka selama semusim.

Bagaimanapun, performa impresif Josko Gvardiol di level klub dan kemudian di Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia membuatnya sekarang semakin banyak mendapatkan minat dari klub top Eropa lainnya dengan Manchester City dan Barcelona juga memburu jasanya.

Tampil Menonjol di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Josko Gvardiol berperan penting dalam membantu timnas Kroasia untuk lolos ke babak 16 besar di mana finalis Piala Dunia 2018 berhasil mencatatkan dua clean sheet dari tiga pertandingan fase grup.

Bek RB Leipzig juga dominan di belakang dalam kemenangan adu penalti The Blazers atas timnas Jepang di babak 16 besar setelah penjaga gawang Dominik Livakovic menggagalkan tiga tendangan penalti wakil Asia untuk lolos ke perempat final.

Penampilannya yang meyakinkan telah membuat pamornya semakin naik dan menurut berita yang diungkap Evening Standard, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona sekarang siap untuk bersaing mendapatkan bek 20 tahun itu.

Tidak Terburu-Buru

Sementara itu, agen Josko Gvardiol mengkonfirmasi bahwa tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya di tengah banyaknya peminat untuk kliennya jelang dibukanya jendela transfer musim dingin.

Agen bek RB Leipzig itu juga menyatakan perlombaan sangat terbuka untuk prospek pertahanan terbaik di dunia sepakbola tersebut, dengan pemain berusia 20 tahun saat ini ingin fokus dulu pada tugasnya di Piala Dunia bersama timnas Kroasia.

Tentu saja dengan performa Josko Gvardiol yang menonjol di Piala Dunia, pihak klub Jerman akan merasa sangat senang karena harga bek timnas Kroasia itu juga dipastikan akan meroket.

Sangat Dihormati

Bek kiri timnas Kroasia Borna Barisic, yang 10 tahun lebih tua dari Josko Gvardiol, mengungkapkan bagaimana pemain berusia 20 tahun tersebut sangat dihormati di antara rekan-rekannya.

Menurutnya, bek RB Leipzig itu seolah seperti pemain yang sudah mencatatkan 100 caps dan menyebutnya sebagai pemain dengan bakat yang luar biasa dan bisa memiliki karir yang luar biasa.

Sementara itu, Josko Gvardiol adalah pemain termuda di timnas Kroasia yang menua, dengan legenda Luka Modric mungkin memainkan turnamen terakhirnya setelah dua rekannya Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic sudah lebih dulu pensiun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaOpsi Transfer Januari Arsenal : Youri Tielemans, Mykhaylo Mudryk, Carlos Soler!
SelanjutnyaHasil Persebaya Surabaya vs Barito Putera di Liga 1: Bajul Ijo Menang Comeback, Leo Lelis Cetak Brace