Palace dan Tottenham, Dua Klub Liga Inggris Selamatkan Kehormatan Kota London Tadi Malam

Gilabola.comCrystal Palace di bawah arahan Patrick Vieira menyelamatkan martabat ibukota Inggris dengan kemenangan atas Southampton. Hampir saja mereka menjadi satu-satunya klub London yang mencatatkan kemenangan.

Chelsea kalah. Brentford gagal menang. Keduanya adalah contoh klub London yang gagal meraih tiga poin. Chelsea kalah 4-1 di kandang Brighton di Amex Stadium saat the Seagulls menghadapi mantan manajernya, Graham Potter, dan memperlihatkan bahwa tim pantai selatan Inggris itu sudah paham betul semua taktik permainannya.

Itu sekaligus merupakan kekalahan pertama the Blues sejak Potter mengambil alih kursi panas di Stamford Bridge dari tangan Thomas Tuchel pada 8 September 2022 lalu.

Spurs adalah klub lain asal kota London yang hampir saja gagal mencatatkan kemenangan pada Sabtu malam. Skuad Antonio Conte imbang 2-2 sampai dengan masa injury time di kandang Bournemouth, tim urutan 11 pada papan klasemen sementara Liga Inggris, setelah sempat tertinggal dua gol selama 56 menit, sebelum Rodrigo Bentancur mencetak gol ketiga Spurs pada menit 92 dan memastikan skor akhir 2-3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Satu tim kota London lainnya, Brentford, main imbang 1-1 lawan Wolves, yang juga seharusnya tidak terjadi karena tim jersey kuning itu berada di ranking 18 klasemen Liga Inggris.

Ibukota Inggris, London, adalah kota yang dipadati oleh sekitar satu lusin klub sepak bola. Selain Chelsea, Spurs, Brentford dan Palace, klub lainnya antara lain Arsenal, Fulham, West Ham United, Watford, Queen’s Park Rangers, Charlton Athletic, Millwall FC, Millwall Lionesses, London Bees, AFC Wimbledon, Sutton United dan Leyton Orient FC, selain sejumlah klub amatir lainnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Gagal Rebut Ranking 3 Liga Inggris!
SelanjutnyaPSG Menang Tadi Malam, Messi Pecahkan Rekornya Sendiri yang Membentang Sejak Maret 2022