Pemain Bertahan Termahal Dunia Bakal Dibuang Manchester United di Akhir Musim

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag belum lama ini mengakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir, klub telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk pemain yang bahkan tak layak bermain untuk Manchester United.

Memang sejak era Alex Ferguson, The Red Devils telah dijalankan dengan cara yang sangat buruk dan perekrutan yang berantakan, dengan banyak pemain yang pada akhirnya menjadi rekrutan yang gagal, sedikit sekali yang sukses.

Dari era David Moyes hingga Ralf Rangnick, bisa dihitung dengan jari pemain yang terbilang sebagai rekrutan yang sukses bagi Manchester United, seperti Bruno Fernandes atau Zlatan Ibrahimovic yang dulu dikontrak gratis dari PSG.

Nasib Harry Maguire

Di musim lalu, pertahanan Manchester United disorot tajam karena kebobolan 57 gol dalam 38 pertandingan, menyamai perolehan gol yang dicetak, membuat mereka menjadi satu-satunya tim di delapan besar tanpa surplus gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kedatangan Erik ten Hag memberi perubahan di barisan pertahanan saat dia mengontrak Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan Tyrell Malacia dari Feyenoord, dengan nama pertama langsung menjadi pilar penting di jantung pertahanan bersama Raphael Varane.

Sementara itu, kapten Harry Maguire kemudian tersisih ke bench, meski belakangan dia mulai mendapatkan kepercayaan starter usai jeda Piala Dunia, termasuk tampil dalam kemenangan 3-0 atas Charlton di Piala Liga.

Sempat Digosipkan ke Villa

Belakangan ada rumor yang menyebutkan bahwa Harry Maguire bisa pindah ke Aston Villa dengan manajer Unai Emery dikatakan tertarik untuk membawa bek timnas Inggris itu ke skuadnya.

Hanya saja berbagai pihak terkait telah membantah rumor transfer itu, termasuk berita yang diungkap Fabrizio Romano, tapi itu tak menghentikan rumor transfer keluarnya dari Old Trafford.

Usai penampilannya yang dianggap cukup bagus di Piala Dunia, meski bersalah atas gol penentu kemenangan Olivier Giroud untuk timnas Perancis, Harry Maguire juga sempat didukung untuk pindah ke tim Antonio Conte, Tottenham Hotspur.

Tersedia Musim Panas Depan

Sementara rumor transfernya ke Villa telah dibantah, tapi pakar transfer Dean Jones meyakini bahwa Harry Maguire mungkin tersedia di musim panas mendatang dengan dia tidak berada dalam rencana manajer Erik ten Hag.

Bos Belanda ingin mempertahankan bek termahal dunia itu di klub pada Januari untuk memberi perlindungan di pertahanan di sisa musim ini, tapi masa depannya mungkin tidak dijamin untuk musim depan.

Dean Jones, berbicara kepada givemesport, mengatakan, “Saat ini, transfer tidak akan terjadi. Tapi saya pikir jika kita melihat ke arah musim panas, masuk akal untuk berharap bahwa Harry Maguire akan tersedia untuk dijual.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPresiden Inter Milan Ingin Paulo Dybala, Tapi Simone Inzaghi Meminta Romelu Lukaku
SelanjutnyaReal Madrid Cari Pelampiasan di Piala Super Spanyol Usai Kekalahan di La Liga